Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ada Jay Idzes dkk, Sandy Walsh Yakin Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Maret 2024
Ada Jay Idzes dkk, Sandy Walsh Yakin Timnas Indonesia Bisa Menang Lawan Vietnam
Sandy Walsh. (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, merasa percaya diri Timnas Indonesia dapat mengalahkan Vietnam. Ini dikarenakan ada tambahan tenaga pemain keturunan yang baru saja dinaturalisasi.

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam, pada laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) malam WIB.

Shin Tae-yong mempersiapkan tim dengan 26 pemain. Ada beberapa pemain keturunan baru di dalamnya, yakni Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye.

Baca Juga:

Ditanya soal Sindiran Naturalisasi, Sandy Walsh: Kami Berdarah Indonesia!

Asnawi dan Jordi Amat Absen, Shin Tae-yong Tunjuk Sandy Walsh Jadi Kapten Timnas Indonesia?

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam Habis Terjual!

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Namun, baru Jay Idzes yang bisa bermain di pertemuan pertama. Tiga pemainnya dipersiapkan untuk menghadapi Vietnam, pada pertemuan kedua di My Dinh Stadium, 26 Maret mendatang.

Hal ini yang membuat Sandy Walsh makin percaya diri Skuad Garuda bisa melibas Vietnam. Menurutnya, kehadiran Jay Idzes dkk, membuat Timnas Indonesia semakin kuat.

"Tentu saja kami mendapat beberapa teman baru yang datang. Mereka berkualitas dan bermain di Eropa. Mereka melakukan latihan dengan baik," kata Sandy Walsh, dalam konferensi pers jelang laga melawan Vietnam di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (20/3).

"Kami perlu bersiap-siap dan saya akan membagi beberapa pengalaman yang saya punya. Kami masih punya waktu hari ini untuk berlatih jelang laga besok. Pelatih juga sudah melakukan tugasnya dengan baik, jadi kami akan mencoba menunjukkan yang terbaik di pertandingan besok," tambah pemain KV Mechelen tersebut.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Sandy Walsh Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan