Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam Habis Terjual!

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 20 Maret 2024
Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam Habis Terjual!
Aksi gelandang serang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan saat melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Masyarakat antusias menyambut laga lanjutan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F antara Timnas Indonesia dan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3).

Hal ini terlihat tiket pertandingan yang habis terjual alias sold out. Kabar ini diinformasikan melalui akun resmi Timnas Indonesia di Instagram pada Rabu (20/3) pagi.

"Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam pada 21 Maret 2024 telah habis dijual. Sampai jumpa di GBK, Sobat Garuda!" tulis akun tersebut.

Baca Juga:

Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Jadi Saingan Baru, Rizky Ridho Sebut Baik untuk Timnas Indonesia

Setelah Shin Tae-yong, Warganet Turut Kritik Jersey Baru Timnas Indonesia

PSSI sebelumnya melepas tiket untuk laga tersebut dibagi ke dalam empat kategori. Masing-masing upper grand stand, garuda north and south stand, garuda west and east stand, dan premium west and east.

Tiket termurah yang dipatok Rp100 ribu merupakan kategori upper grand stand. Sementara kategori premium west and east menjadi yang termahal dengan banderol Rp750 ribu.

Adapun Garuda North and South Stand dipatok Rp200 ribu. Sedangkan Garuda West and East Stand Rp400 ribu.

Pembelian tiket tersebut, terutama untuk nasabah BRI, sudah dibuka mulai awal bulan ini, tepatnya sejak 4 Maret. Artinya, butuh waktu 16 hari supaya tiket terjual habis.

Bagi Timnas Indonesia, pertemuan dengan Vietnam ini merupakan laga ketiga di kualifikasi putaran kedua. Sebelumnya Skuad Garuda takluk 1-5 saat dijamu Irak dan imbang 1-1 di markas Filipina.

Setelah menjamu Vietnam di SUGBK pada 21 Maret, Timnas Indonesia akan gantian menjadi tamu bagi The Golden Star Warriors di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi. Laga di Hanoi berlangsung pada Selasa (26/3).

Timnas Indonesia Timnas vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.392

Bagikan