AC Milan Tertarik Tampung Harry Maguire

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Oktober 2023
AC Milan Tertarik Tampung Harry Maguire
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Harry Maguire, berpeluang angkat kaki pada jendela transfer berikutnya. Maguire diyakini tidak akan kesulitan menemukan destinasi berikutnya karena muncul ketertarikan dari AC Milan.

Harry Maguire masih belum menjadi pilihan utama bagi Erik ten Hag. Bek asal Inggris itu baru mendapatkan kesempatan tampil ketika ada pemain inti yang mengalami cedera.

Merasakan kondisi itu, Maguire membuka diri untuk angkat kaki. Ia tidak mau bertahan di Manchester United, tetapi minim menit bermain.

Baca Juga:

Sinyal Kembali Semakin Menguat, Ibrahimovic Temui Petinggi Milan

Bukan Empat Besar, Juventus Seharusnya Targetkan Scudetto

Beruntung, AC Milan Bermain di Liga Champions karena Sanksi Juventus

Sejatinya, pada musim panas lalu Maguire sangat dekat dengan pintu keluar Manchester United. Sang bek menjadi buruan utama West Ham United.

Namun, ketika kedua klub telah sepakat soal harga, transfer batal karena Maguire tidak setuju dengan gaji yang ditawarakan.

Kini, Maguire diyakini bisa angkat kaki dari Old Trafford pada jendela transfer tengah musim. talkSPORT mewartakan, Milan bersedia menggaet sang bek.

Kabarnya, Milan bukan satu-satunya tim Serie A yang ingin mengamankan jasa Maguire. Ada sejumlah klub lain, meskipun tidak diperinci siapa saja.

Jika bergabung dengan Milan, Maguire akan mengikuti jejak kompratriotnya, Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek. Kedua pemain itu mencoba peruntungan di Italia setelah gagal bersinar di Premier League.

Harry Maguire Breaking News AC Milan Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan