AC Milan Punya Peluang Besar Menangi Scudetto

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 01 Oktober 2023
AC Milan Punya Peluang Besar Menangi Scudetto
AC milan 2-0 Lazio (Laman Resmi AC Milan)

BolaSkor.com - Dua musim berselang setelah AC Milan memenangi Scudetto atau titel Serie A, Il Rossoneri memiliki peluang besar untuk meraihnya kembali musim ini. Keyakinan itu dituturkan oleh pemain baru Milan, Christian Pulisic.

Performa tim arahan Stefano Pioli masih naik turun musim ini dengan kekalahan 1-5 lawan rival sekota, Inter Milan, serta hasil imbang tanpa gol kontra Newcastle United di Liga Champions.

Akan tapi di tiga laga terakhir Davide Calabria dkk meraih kemenangan. Teranyar, Milan mengalahkan Lazio di San Siro pada pekan tujuh Serie A, Sabtu (30/09) malam WIB melalui gol Christian Pulisic (60') dan Noah Okafor (88').

Milan pun kini mengoleksi 18 poin dan berada di urutan dua klasemen, bersaing dengan Inter di puncak klasemen yang punya koleksi poin sama. Milan punya kans memenangi Scudetto dan Pulisic sadar akan hal tersebut.

Baca Juga:

Potensi Dampak dan Hukuman kepada Paul Pogba jika Terbukti Gunakan Doping

Hasil Pertandingan: Lautaro Martinez Cetak Quattrick untuk Inter, Madrid dan Milan Raih Tiga Poin

Cerita di Balik Gol Indah Marcus Thuram ke Gawang Milan

"Bagi kami adalah tentang melalui satu laga ke laga berikutnya, saya pikir jika kami melakukannya, lalu meraih tiga poin, maka tentu saja kami punya kans besar memenanginya (Scudetto)," yakin Pulisic kepada DAZN.

Pulisic juga menikmati petualangan barunya bersama Milan setelah bermain selama empat tahun dengan Chelsea.

"Saya pikir kami memberikan banyak tekanan, itu hanya masalah waktu, kami akhirnya membukanya dan dari situlah performa yang sangat kuat," imbuh Pulisic.

"Saya sudah lama tidak berada di sini, banyak pemain baru, tapi kami benar-benar mulai menyatu dengan baik. Saya sangat menikmati waktu saya bersama tim."

Pada laga berikutnya, Milan akan bermain di markas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, pada lanjutan laga grup Liga Champions, Kamis (05/10) pukul 02.00 dini hari WIB.

Milan AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.272

Bagikan