Abaikan Romelu Lukaku, Inter Milan Fokus Hadapi RB Salzburg

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 24 Oktober 2023
Abaikan Romelu Lukaku, Inter Milan Fokus Hadapi RB Salzburg
Inter Milan dan Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu RB Salzburg pada laga tiga grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Selasa (24/10) pukul 23.45 WIB. Persaingan di grup D relatif ketat dan itu bisa dilihat dari posisi saat ini.

Real Sociedad berada di puncak klasemen dengan empat poin, sama dengan Inter di urutan dua, disusul di bawahnya Salzburg (tiga poin) dan Benfica (tanpa poin).

Pasca menghadapi Salzburg, Il Nerazzurri akan melawan AS Roma di Serie A pada Senin (30/10) pukul 00.00 WIB. Laga itu menjadi sorotan karena striker Roma, Romelu Lukaku, yang sempat memicu drama pada bursa transfer musim panas 2023.

Akan tapi Simone Inzaghi dan skuad Inter tak memikirkan Lukaku untuk saat ini, sebab fokus khusus mereka adalah Salzburg yang meraih kemenangan di markas Benfica.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Fantastis dari Banyak Klub, Lautaro Hanya Ingin Bertahan di Inter

Stok Tinggal Tiga, Inter Milan Tidak Punya Niat Belanja Striker Baru

Inzaghi Tidak Terima Inter Ditahan Bologna

"Yah, pada Sabtu (lalu, 3-0 atas Torino) kami memenangkan pertandingan penting, bukan pertandingan yang mudah. Besok juga sangat penting, dalam grup yang sangat seimbang, dan kami harus menjaga tingkat konsentrasi kami tetap tinggi. Salzburg bukan tim yang mudah untuk dihadapi, mereka menang di Lisbon melawan Benfica," papar Inzaghi di Football-Italia.

"Kami akan memikirkan Roma dan Lukaku dalam 48 jam, sekarang kami fokus pada Salzburg dan kami tahu bahwa kami harus sangat berkonsentrasi."

Inzaghi juga membahas ketatnya persaingan di grup D hingga timnya harus fokus bermain melawan Salzburg. Menurutnya, tim Austria itu memiliki permainan yang agresif dan juga dengan gaya sepak bola yang bagus.

"Dalam grup yang seimbang seperti kami, dengan tim hebat seperti Real Sociedad di puncak, kami tahu bahwa setiap pertandingan akan menjadi sangat-sangat penting," tambah Inzaghi.

"Ini akan membutuhkan konsentrasi yang tinggi, para pemain mengetahuinya dan mereka tahu bahwa tidak ada banyak waktu untuk kami, atau untuk lawan kami."

"Ini adalah tim yang memainkan sepak bola bagus, dan tim yang agresif, meski mereka memainkan sistem yang berbeda selama pramusim. Kami tahu kami harus menampilkan performa Inter yang sebenarnya," urainya.

Liga Champions Inter Inter Milan Romelu lukaku Red Bull Salzburg
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.395

Bagikan