Aaron Wan-Bissaka Cedera, Absen Dua Bulan Bela Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 18 September 2023
Aaron Wan-Bissaka Cedera, Absen Dua Bulan Bela Manchester United
Aaron Wan-Bissaka (Twitter)

BolaSkor.com - Masalah seolah tak berhenti datang mengenai Manchester United. Belum berakhir masalah Red Devils terkait performa naik turun di awal musim, serta masalah personal seperti Antony dan Jadon Sancho, klub juga dirundung badai cedera pemain.

Sembilan pemain cedera yakni Tom Heaton, Luke Shaw, Mason Mount, Kobbie Mainoo, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Sofyan Amrabat, Amad Diallo, dan teranyar adalah Aaron Wan-Bissaka.

Nama yang disebut terakhir baru dikonfirmasi oleh laman resmi Man United. Wan-Bissaka hamstring dan absen membela Man United dalam beberapa pekan mendatang.

"Aaron Wan-Bissaka akan absen beberapa waktu setelah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion," demikian pernyataan di laman resmi Man United.

Baca Juga:

Manchester United Berubah, tapi Kemenangan dan Trofi Tetap yang Paling Penting

Ten Hag Dijadikan Tameng, Manajemen Manchester United Tak Punya Kekuatan

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

"Bek kanan ini masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85, memulai pertandingan dari bangku cadangan setelah berjuang melawan penyakit selama seminggu."

"Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal tersebut akan memakan waktu beberapa minggu."

Ditambahkan oleh Laurie Whitwell di Athletic, Wan-Bissaka akan absen selama dua bulan.

"Aaron Wan-Bissaka absen hingga dua bulan setelah mengalami cedera hamstring di menit-menit terakhir setelah masuk melawan Brighton," tambah Whitwell.

Dengan absennya Wan-Bissaka karena cedera maka kini tinggal menyisakan Diogo Dalot sebagai bek kanan di tim. Kabar baiknya, dua dari pemain cedera itu semakin dekat untuk kembali, yakni Mount dan Varane.

"Keduanya (Mount dan Varane) ada di kondisi yang lebih baik (untuk pulih). Saya pikir mereka akan segera kembali," ucap pelatih Man United, Erik ten Hag.

Aaron Wan-Bissaka Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan