5 Pemain Incaran yang Tingkatkan Kans Manchester United Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Juli 2023
5 Pemain Incaran yang Tingkatkan Kans Manchester United Juara Premier League
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mempersiapkan diri untuk musim 2023-2024 dengan memboyong pemain anyar. Ada beberapa incaran yang bisa meningkatkan peluang The Red Devils menjadi pemenang Premier League musim berikutnya.

Manchester United mengakhiri Premier League musim lalu dengan menempati peringkat ketiga. Dari 38 pertandingan, Setan Merah mengumpulkan 75 poin. Man United terpaut 14 poin dari Manchester City yang menjadi pemenang.

Baca Juga:

Demi Kebangkitan Karier, Donny van de Beek Harus Tinggalkan Manchester United

Pisau Bermata Dua untuk Manchester United jika Boyong Andre Onana

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Oleh karena itu, Man United punya banyak pekerjaan rumah untuk memperbaiki diri. Satu di antara caranya adalah dengan memboyong pemain baru. Dengan begitu, kans Man United menjadi juara pada musim depan akan meningkat.

Berikut ini adalah lima pemain incaran yang bisa meningkatkan peluang juara Manchester United pada Premier League 2023-2024:

Harry Kane

Satu di antara masalah besar dalam skuad Manchester United saat ini adalah absennya ujung tombak yang tajam. Masalah itu bisa terselesaikan dengan kehadiran Harry Kane.

Penggawa Tottenham Hotspur itu menjadi langganan penyerang tertajam di Premier League. Biasanya, Kane mengemas sedikitnya 20 gol pada setiap musim.

Kehadiran Kane diyakini merupakan kepingan yang hilang dari taktik Erik ten Hag. Oleh karena itu, mendapatkan Kane akan membuat Manchester United semakin berbahaya pada musim 2023-2024.

Peluang memboyong Kane pada jendela transfer kali ini juga terbuka lebar. Sebab, sang pemain ingin pergi dari Tottenham setelah tak kunjung meraih gelar.

Andre Onana

Andre Onana adalah solusi untuk sektor penjaga gawang. Kiper Inter Milan itu diyakini mengerti dan bisa menjalankan apa yang diinginkan Ten Hag.

Selain beberapa kali melakukan blunder pada musim lalu, masalah terbesar David de Gea di mata Ten Hag adalah ketidakmampuan mendistribusikan bola dengan baik dari belakang. Tidak heran, kontrak De Gea tidak diperpanjang.

Peran tersebut bisa dijalankan Onana. Sang kiper terkenal dengan operan-operan yang akurat. Apalagi, Onana merupakan mantan anak asuh Ten Hag.

Saat ini, Manchester United terus menjalin komunikasi intensif dengan Inter untuk mendapatkan Onana. Kabarnya, kedua kubu akan mencapai kesepakatan pada pekan ini dengan nilai transfer mencapai 55 juta euro.

Benjamin Pavard

Masalah lain yang perlu dicarikan solusinya di bursa transfer adalah di pos pertahanan. Man United membutuhkan bek baru.

Nama yang bisa meningatkan kualitas di posisi bertahan adalah Benjamin Pavard. Tidak hanya menjadi bek kanan, tetapi pemain asal Prancis itu juga bisa digeser sebagai palang pintu. Dengan begitu, Pavard merupakan pelapis yang sepadan untuk Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Kabarnya, Pavard ingin meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas ini. Die Roten bersedia melepas pemain 27 tahun itu karena khawatir kehilangan sang bek dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Victor Osimhen

Victor Osimhen adalah opsi lain di sektor gedor selain Harry Kane. Striker asal Nigeria itu dikenal punya kecepatan dan insting mencetak gol yang tinggi.

Pada musim 2022-2023, Osimhen mengemas 31 gol dalam 39 pertandingan. Ia juga membawa Napoli juara Serie A.

Dengan usia yang lebih muda, harga Osimhen diyakini lebih mahal dibanding Kane. Namun, berinvestasi kepada Osimhen juga tidak kalah menarik karena sang striker baru berusia 24 tahun.

Sofyan Amrabat

Setelah mendapatkan Mason Mount untuk memperkuat barisan gelandang, Manchester United masih butuh satu pemain tengah lainnya. Menilik pasar transfer kali ini, Sofyan Amrabat menjadi satu di antara nama yang menarik.

Manchester United membutuhkan gelandang bertahan baru untuk memberikan persaingan kepada Casemiro. Apalagi, Scott McTominay dikabarkan akan angkat kaki.

Oleh karena itu, Sofyan Amrabat menjadi satu di antara opsi yang sulit dilewatkan. Gelandang Fiorentina itu dikenal dengan kemampuan yang mumpuni untuk membantu pertahanan. Selain itu, ia juga punya mobilitas tinggi.

Namun, Manchester United harus bergerak cepat jika menginginkan Sofyan Amrabat. Sebab, Barcelona dikabarkan juga jatuh hati kepada gelandang tim nasional Maroko tersebut.

Trivia Sepak Bola Breaking News Manchester United Harry Kane Sofyan Amrabat Victor Osimhen Benjamin Pavard Andre Onana
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.603

Bagikan