Trivia Sepak Bola

3 Alasan Manchester United Akan Menumbangkan Arsenal di Old Trafford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 10 Mei 2024
3 Alasan Manchester United Akan Menumbangkan Arsenal di Old Trafford
Arsenal Vs Manchester United (X)

BolaSkor.com - Manchester United bukanlah unggulan ketika menjamu Arsenal pada akhir pekan ini. Namun, ada tiga alasan kenapa The Red Devils akan membungkam Arsenal di Old Trafford.

Manchester United akan bersua Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5) waktu setempat. Pertandingan itu sangat penting bagi Arsenal yang sedang berjuang di papan atas.

Baca Juga:

Mental Tempe, Pemain Manchester United Ragu Bisa Menang pada Sisa Musim Ini

Resep untuk Arsenal Bungkam Manchester United di Old Trafford

Manchester United Akan Kembali Berburu Frenkie De Jong

Pada sisi lainnya, Manchester United justru tampil terseok-seok jelang akhir musim. Pada pertandingan terakhir, Bruno Fernandes dan kawan-kawan dibantai Crystal Palace dengan skor 4-0.

Kendati demikian, bukan berarti Manchester United tidak punya kans membawa pulang tiga poin. Setidaknya ada tiga alasan kenapa Man United yang akan menang melawan Arsenal seperti di bawah ini.

Punya Misi Penting

Saat ini, Manchester United tercecer pada posisi kedelapan klasemen sementara. Setan Merah mengumpulkan 54 poin dari 35 pertandingan.

Dengan posisi itu, Manchester United masih bisa berlaga di Liga Europa musim depan. Meskipun, tiket Liga Champions sudah tidak mungkin digapai.

Oleh karena itu, Setan Merah wajib mengumpulkan poin maksimal pada tiga pertandingan tersisa. Misi tersebut akan dimulai pada pertandingan melawan Arsenal.

Bermain di kompetisi Eropa akan sangat penting bagi Manchester United. Selain memberikan menit bermain bagi para pemain yang kurang jam terbang, Man United juga mendapatkan pundi-pundi dari keikutsertaan pada Liga Europa.

Tambahan Kekuatan

Manchester United mendapatkan tambahan kekuatan jelang pertandingan melawan Arsenal. Sebab, Marcus Rashford dan Lisandro Martinez telah pulih dari cedera.

Kehadiran kedua pemain itu sangat penting. Apalagi, lini pertahanan Man United sedang keropos dan barisan depan kesulitan mendulang gol.

"Manchester United menyambut Lisandro Martinez dan Marcus Rashford kembali ke sesi latihan tim utama di Carrington," ungkap Man United pada laman resmi.

"Foto-foto eksklusif kami dari markas klub menunjukkan pemain internasional Argentina, dan penyerang lokal ini bekerja dengan tim utama setelah beberapa kali absen," imbuh Setan Merah.

Mentalitas

Manchester United tentu tidak ingin terus terpuruk jelang akhir musim. Mentalitas itulah yang akan digunakan untuk membalikkan keadaan.

Apalagi, Arsenal adalah rival Manchester United di kompetisi domestik. Akan sangat menyenangkan bagi Man United melihat The Gunners kalah dan jadi kesulitan dalam persaingan gelar.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain itu, kali ini Manchester United akan tampil di depan pendukungnya. Suntikan semangat dari suporter bisa membuat pemain Man United mengeluarkan kemampuan terbaik.

Arsenal Breaking News Manchester United Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan