24 Jam yang Menentukan dalam Transfer Andre Onana ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Juli 2023
24 Jam yang Menentukan dalam Transfer Andre Onana ke Manchester United
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Transfer Andre Onana ke Manchester United memasuki fase genting. Dalam 24 jam ke depan akan diketahui apakah The Red Devils berhasil mendatangkan sang kiper dari Inter Milan atau tidak.

Andre Onana menjadi buruan teratas Manchester United untuk menggantikan David de Gea pada posisi penjaga gawang. Erik ten Hag menilai, Onana adalah kiper yang dibutuhkan Setan Merah. Onana menjadi menarik karena piawai dalam membangun permainan dari bawah.

Namun, negosiasi dengan Inter Milan berlangsung tidak mudah. Nerazzurri menolak tawaran terakhir The Red Devils yang menyentuh angka 50 juta euro termasuk bonus.

Baca Juga:

Demi Kebangkitan Karier, Donny van de Beek Harus Tinggalkan Manchester United

Pisau Bermata Dua untuk Manchester United jika Boyong Andre Onana

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Menurut laporan Fabrizio Romano, Man United akan kembali menghubungi Inter dan melakukan negosiasi dalam 24 jam ke depan. Manchester United diprakirakan akan menaikkan penawaran mendekati keinginan Inter yang mencapai 60 juta euro termasuk bonus.

Manchester United percaya diri bisa menutup kesepakatan pada pertemuan besok. Apalagi, The Red Devils telah mengantongi persetujuan dari Onana.

Sementara itu, Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan memberikan kode Onana bisa pergi pada musim ini. Inzaghi tidak takut kehilangan pemain karena Inter punya rencana yang jelas di bursa transfer.

"Onana adalah pemain Inter. Dia akan dipanggil. Namun, bursa transfer tidak bisa diprediksi. Semua tim Italia harus menjual sebelum membeli. Kami tahu ada risiko ini," kata Inzaghi.

"Akan tetapi, saya tenang. Tim dan pemilik telah meyakinkan saya jika kami akan memiliki Inter yang kompetitif. Itulah alasan saya berjuang," jelasnya.

"Ini sepak bola modern, tetapi hanya Inter yang paling penting. Tujuan utamanya adalah membuat Inter kompetitif. Setelah Covid kami mendapatkan masalah. Namun, kami membuat pilihan yang cerdas di jendela transfer."

Andai Onana hengkang, Inter sudah punya penggantinya. Bahkan, La Beneamata memburu dua penjaga gawang. Kedua target itu adalah Yann Sommer dan Anatoliy Trubin.

Andre Onana Inter Milan Manchester United Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.728

Bagikan