Zinedine Zidane Masuk Bursa Calon Manajer Anyar Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 22 Februari 2023
Zinedine Zidane Masuk Bursa Calon Manajer Anyar Chelsea
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Graham Potter sebagai manajer Chelsea tengah berada di ujung tanduk. Petinggi The Blues dikabarkan mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Potter ditunjuk menjadi manajer Chelsea pada awal September tahun lalu. Ia menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat.

Potter diberi kepercayaan untuk memimpin program jangka panjang Chelsea. Kontrak berdurasi lima tahun yang disodorkan menjadi bukti nyatanya.

Baca Juga:

3 Pelatih Tanpa Klub yang Berpotensi Bangkitkan Chelsea dari Keterpurukan

Chelsea Tunda Perpanjangan Kontrak Mason Mount

Josko Gvardiol Angkat Bicara Terkait Kegagalannya Pindah ke Chelsea

Namun serangkaian hasil buruk yang dialami Chelsea usai pergantian tahun mengubah segalanya. Kualitas Potter mulai diragukan usai tidak ada kemajuan berarti meski dana 329 juta euro telah dihabiskan untuk memperkuat tim pada bursa transfer musim dingin lalu.

Kekalahan mengejutkan dari Southampton pada akhir pekan lalu kian membuat posisi Potter tersudut. Opsi pemecatan kini tengah dipertimbangkan secara serius.

Chelsea diyakini tengah berusaha mendapatkan pengganti Potter. Andai proses ini sudah selesai, mantan juru taktik Brighton & Hove albion itu dipastikan langsung didepak.

Graham Potter

Menurut laporan Fichajes, Zinedine Zidane menjadi salah satu kandidat utama yang diinginkan Chelsea. Kebetulan mantan pelatih Real Madrid tersebut tengah menganggur saat ini.

Chelsea disebut siap menggoda Zidane dengan gaji tinggi agar mau merapat ke Stamford Bridge. Pria berkebangsaan Prancis itu akan menerima upah sekitar 15 juta euro per musim andai mau duduk di kursi manajer.

Belum diketahui respons Zidane terkait tawaran Chelsea. Namun yang bersangkutan sempat menyatakan niatnya untuk kembali bekerja usai batal menjadi pelatih Timnas Prancis.

Zinedine Zidane Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan