Yevhen Bokhashvili Segera Diresmikan PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 Januari 2023
Yevhen Bokhashvili Segera Diresmikan PSS Sleman
evhen Bokhashvili. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman sudah mendapatkan pemain baru sebagai pengganti Mychell Chagas menuju putaran kedua Liga 1 2022/2023. Sosok itu diyakini sebagai bomber asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili.

Yevhen secara mengejutkan hadir saat PSS menjalani laga tunda melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (8/1). Yevhen yang mengenakan kaos berwarna hitam duduk di tribun barat bersama para pemain PSS.

Yevhen tampak santai menyaksikan laga tersebut. Dia juga turut berkomunikasi dengan Irkham Milla dkk. yang sudah dikenalnya saat Liga 1 2019 lalu. Irkham dan beberapa pemain yang tak tampil pilih hadir meski hanya duduk di tribun.

Baca Juga:

Penyebab Kekalahan PSS Sleman dari Persija Jakarta di Bantul

Madura United Ingin Achsanul Qosasi Tak Ikut Pencalonan Ketum PSSI

Setelah laga usai, Yevhen sudah menunggu di depan pintu masuk. Ia kemudian memberikan semangat kepada para pemain PSS. setelah kalah dari Persija 0-2.

Salah satu bentuk semangat itu ia berikan kepada Bagus Nirwanto. Pemain yang dianggap bertanggung jawab atas dua gol Persija itu tampak sedih ketika akan masuk ke bus tim.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, enggan berkomentar tentang identitas para pemain baru, termasuk Yevhen. Ia baru akan berbicara setelah manajemen PSS memperkenalkan secara resmi.

"Kita tunggu dulu perkembangan pemain baru dari manajemen. Harapannya para pemain baru bisa cepat beradaptasi," kata Seto usai laga.

Yevhen merupakan pemain andalan pada Liga 1 2019 lalu. Dia menjadi top skorer tim dengan 16 gol. Meski catatannya menurun pada Liga 1 2021/2022, saat memperkuat Persipura Jayapura, PSS tetap percaya padanya.

Seto kemudian melempar sinyal merapatnya para mantan pemain PSS. Seto menyebut para pemain baru ini sudah mengenal bagaimana cara PSS bermain.

"Saya pikir calon pemain baru kita ini sudah tahu bagaimana karakter kami bermain. Ya mungkin kendala dalam proses adaptasi pasti ada, tapi mudah-mudahan tidak terlalu banyak," tutur Seto.

PSS Sleman rencananya akan memperkenalkan satu per satu rekrutan anyar pada pekan ini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Yevhen Bokhashvili Liga 1 PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan