Wonderkid Rekrutan Anyar Real Madrid Alami Cedera

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 30 Juli 2023
Wonderkid Rekrutan Anyar Real Madrid Alami Cedera
Arda Guler (twitter/realmadrid)

BolaSkor.com - Rekrutan baru Real Madrid Arda Guler mengalami cedera meniskus pada kaki kanannya yang membuat sang pemain tidak melanjutkan tur pramusim di Amerika Serikat.

"Berdasarkan hasil tes medis pemain baru kami Arda Guler didiagnosis mengalami cedera meniskus pada bagian kaki kanannya. Sang pemain akan dipulangkan ke Madrid dalam beberapa jam untuk memperoleh perawatan lanjut," tulis Real Madrid dalam keterangan resmi.

Baca Juga:

Declan Rice dan Nasib 5 Rekrutan Termahal Arsenal

PSG Siap Aktifkan Klausul Pembelian Ousmane Dembele

Balas Sindiran Xavi, Arteta Anggap Wajar Duel Uji Coba Barcelona Vs Arsenal Serasa Liga Champions

Arda Guler mengikuti tur pramusim Real Madrid menuju Amerika Serikat dengan kondisi mengalami ketidaknyamanan pada fisik.

Pemain berusia 18 tahun itu dipastikan gagal menjalani debut berseragam Los Blancos dalam waktu dekat usai didiagnosis mengalami cedera meniskus.

Sebelumnya Real Madrid berhasil mengamankan transfer pemain muda berbakat Arda Guler dari Fenerbache. Wonderkid yang dijuluki "Messi dari Turki" itu diikat kontrak selama enam musim yang berakhir pada tahun 2029 mendatang.

Guler yang menjalai debut profesionalnya di Fenerbahce saat berusia 16 tahun merupakan pencetak gol termuda dalam sejarah Fenerbahce dengan usia 17 tahun 16 hari.

Real Madrid Arda Guler Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan