Witan Sulaeman Tak Masalah Jadi Objek Eksperimen Thomas Doll di Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 01 Agustus 2023
Witan Sulaeman Tak Masalah Jadi Objek Eksperimen Thomas Doll di Persija
Aksi Witan Sulaeman saat Persija menjamu Persebaya, Minggu (30/7). (Media Persija)

BolaSkor.com - Witan Sulaeman menjalani peran yang sedikit berbeda di Persija Jakarta pada musim ini. Oleh Thomas Doll, pelatih Persija, Witan Sulaeman kerap 'disulap' posisinya.

Witan Sulaeman selama ini dikenal sebagai penyerang sayap atau winger. Posisi itu kerap ditempati Witan, baik di klub maupun tim nasional.

Selain sebagai winger, Witan pernah beberapa kali dicoba sebagai penyerang bayangan. Atau bahasa populernya adalah false nine.

Namun, pelatih Persija Thomas Doll melihat potensi lain dalam diri Witan. Pemain berusia 21 tahun itu dicoba sebagai wingback dan hasilnya sejauh ini lumayan.

Baca Juga:

Kemenangan atas Persebaya Jadi Modal Persija Tantang PSS

Sudah Kalah Tiga Kali, Marcelo Rospide Belum Khawatir soal Posisinya di Persik

Witan sudah mengemas tiga assist dari lima pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024. Terakhir dia memberikan umpan matang dengan backheel kepada Ryo Matsumura saat Persija mengalahkan Persebaya 1-0, Minggu (30/7).

"Kalau saya pribadi, saya tidak pernah ada pikiran hal negatif tentang apa pun. Saya main di posisi mana pun, saya selalu siap," kata Witan.

Witan mengatakan dirinya selalu ingin berkontribusi terhadap tim, entah itu melalui assist atau gol. Dia hanya menjalankan tugas dari pelatih.

"Saya dipasang di mana pun, saya siap membantu tim dan menjalankan instruksi dari pelatih," tutur Witan.

Persija jakarta Witan Sulaeman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.382

Bagikan