Kemenangan atas Persebaya Jadi Modal Persija Tantang PSS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 01 Agustus 2023
Kemenangan atas Persebaya Jadi Modal Persija Tantang PSS
Aksi Witan Sulaeman saat Persija menghadapi Persebaya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 1-0 pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (30/7) malam WIB.

Hasil itu bukan hanya memberikan tambahan tiga poin untuk Persija, tapi juga meningkatkan kepercayaan diri para pemain untuk menghadapi laga selanjutnya.

Apalagi pada pekan keenam ini tim Macan Kemayoran bakal melakoni pertandingan tandang menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (4/8).

Sampai pertandingan kelima, Persija sudah menjalani dua partai away dan hasilnya belum maksimal. Tim asuhan Thomas Doll berbagi skor 0-0 dengan Persikabo 1973 dan kalah 1-0 saat melawat ke Indomilk Arena kontra Persita Tangerang.

Baca Juga:

Thomas Doll Mengeluh Persija Cuma Menang Tipis atas 10 Pemain Persebaya

Persebaya Kalah dari Persija, tetapi Sangat Gigih

"Alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin. Kemenangan melawan Persebaya membuat tim mendapatkan kepercayaan diri lebih untuk menatap pertandingan selanjutnya," kata pemain Persija, Witan Sulaeman.

"Karena seperti yang diketahui jeda antara laga melawan Persebaya dan laga melawan PSS tidak terlalu lama,” ujar mantan pemain FK Senica itu menambahkan.

Witan lantas mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlena dengan hasil positif atas Persebaya. Dia berharap Persija bisa konsisten meraih kemenangan.

"Setelah meraih kemenangan ini kami semua tetap harus bekerja keras lagi agar terus bisa menampilkan permainan terbaik untuk tim ini,” tutur Witan yang mencatatkan assist untuk Ryo Matsumura di laga kontra Persebaya.

Persija jakarta Persebaya surabaya PSS Sleman Witan Sulaeman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.384

Bagikan