Kualifikasi Piala Dunia 2026

Witan Sulaeman Optimistis Timnas Indonesia Bisa Atasi Vietnam di Hanoi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Maret 2024
Witan Sulaeman Optimistis Timnas Indonesia Bisa Atasi Vietnam di Hanoi
Aksi Witan Sulaeman saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) malam WIB. (BolaSkor.com/Pau

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, dalam pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3) malam WIB.

Skuad Garuda sudah berada di Hanoi sejak Sabtu (24/3). Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan langsung menggelar latihan di lapangan latihan komplek Stadion Nasional My Dinh, Hanoi. Latihan berjalan sekitar satu jam setengah. Mulai dari pukul 18.30 hingga 20.00 waktu setempat.

"Pastinya cukup melelahkan karena perjalanan jauh. Tapi, saat ini, kami hanya recovery training dan semua pemain menikmatinya," ujar winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

Baca Juga:

Rachmat Irianto dan Ferarri Masuk ke Skuad Timnas Indonesia

Jay Idzes: Timnas Indonesia Harus Lebih Berani Pegang Bola

5 Pemain Timnas Indonesia Mengalami Demam Jelang Keberangkatan ke Hanoi

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Witan pun bertekad memberikan yang terbaik, jika kembali dipercaya Shin Tae-yong. Pada laga pertama, Witan bermain selama 90 menit.

"Siapa pun pemainnya, pasti akan memberikan yang terbaik," ungkap pemain Bhayangkara Presisi Indonesia FC ini.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan raihan 4 poin dari 3 laga. Selisih 5 angka dari Irak di posisi pertama.

Skuad Garuda sebelumnya mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3) kemarin.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Breaking News Witan Sulaeman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.192

Bagikan