Welber Jardim Berhasrat Bela Timnas Indonesia Senior

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 31 Oktober 2023
Welber Jardim Berhasrat Bela Timnas Indonesia Senior
Welber Jardim. (Instagram Welber Jardim)

BolaSkor.com - Pemain diaspora Timnas Indonesia U-17, Welber Jardim, berhasrat membela Skuad Garuda Senior suatu saat nanti. Hal ini diutarakkannya di tengah persiapan bersama Timnas Indonesia U-17 menuju Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

"Saya percaya bisa (ke timnas Indonesia senior). Tentu itu hasrat besar dari saya. Namun, sekarang seperti saya sudah bicara, kita fokus buat Piala Dunia," kata Welber Jardim kepada awak media, Selasa (31/10).

"Nanti jika ke depan mereka (Timnas Senior) panggil saya, saya akan pergi. Sekarang saya fokus Piala Dunia," sambungnya.

Welber Jardim akan membela Skuad Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023. Pemain kelahiran 25 April 2007 itu berposisi sebagai bek kanan. Ia kini membela akademi klub Brasil Sao Paulo, Brasil.

Baca Juga:

Batal Main di Piala Dunia U-17, Proses Naturalisasi Chow Yun Damanik Dilanjut

PSSI Beri Penjelasan soal Batalnya Chow Yun Damanik Bela Timnas U-17 di Piala Dunia U-17

Piala Dunia U-17 2023 digelar di Indonesia dari 10 November sampai 2 Desember mendatang. Indonesia tergabung di Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama.

Seluruh laga Grup A dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Timnas Indonesia U-17 menjalani laga perdana menghadapi Ekuador pada 10 November.

Adapun tiga venue lainnya untuk Piala Dunia U-17 2023 adalah Jakarta International Stadium (JIS, Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan Stadion Manahan (Solo).

Timnas Indonesia U-17 saat ini sedang berlatih di Jakarta hingga 3 November mendatang, sebelum bertolak ke Surabaya.

Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Welber Jardim Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan