Waktu David De Gea di Manchester United Sudah Habis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Juli 2023
Waktu David De Gea di Manchester United Sudah Habis
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, mengomentari kondisi David de Gea di Manchester United yang tidak pasti. Collymore menilai, sudah waktunya De Gea angkat kaki dari Setan Merah.

Masa depan David de Gea di Manchester United menjadi abu-abu setelah 12 tahun bersama. Alasannya, Man United secara sepihak mengubah perjanjian kontrak baru yang sudah disepakati. Kini, De Gea pun berstatus bebas transfer.

Kabarnya, Man United bersedia mengikat kembali De Gea dengan kontrak baru. Namun, Man United ingin memangkas gaji sang kiper. The Red Devils juga telah membidik Andre Onana sebagai pengganti.

Baca Juga:

Jual Jadon Sancho, Manchester United Beri Diskon Besar

Mason Mount dan 3 Gelandang Chelsea yang Berani Membelot ke Manchester United

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

Menurut Stan Collymore, De Gea lebih baik memilih tidak kembali ke Manchester United. De Gea harus lapang dada jika sekarang bukanlah pilihan utama.

"Sudah waktunya De Gea meninggalkan Manchester United. Dia telah melayani dengan luar biasa untuk klub. Tidak diragukan lagi De Gea adalah legenda Manchester United di era modern," ujar Collymore menurut laporan CaughtOffside.

"Namun, setelah 12 tahun menjadi pilihan utama, kini saatnya De Gea pergi dan memberi jalan untuk kiper yang lebih progresif, cocok, dan muda."

"Kiper Inter, Andre Onana, terlihat menjadi pemain itu. Sekarang, De Gea harus memikirkan bagaimana cara mengakhiri kariernya," jelas Collymore.

Collymore memberi saran kepada De Gea untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho di AS Roma. Menurutnya, itu adalah pilihan menarik daripada menerima tawaran gaji selangit dari klub Arab Saudi.

"Saya yakin De Gea mendapatkan tawaran memperkuat klub-klub Arab Saudi yang sangat kaya. Namun, dia masih cukup baik bertahan di Eropa. Menurut saya, De Gea lebih baik bereuni dengan Jose Mourinho di Roma. Itu akan sangat masuk akal bagi semua orang yang terlibat."

David De Gea Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan