Jual Jadon Sancho, Manchester United Beri Diskon Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Juli 2023
Jual Jadon Sancho, Manchester United Beri Diskon Besar
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United telah memutuskan masa depan sang striker, Jadon Sancho. Setan Merah ingin menjual pemain asal Inggris itu. Man United tidak segan memberikan diskon untuk menarik peminat.

Harapan besar mengiringin kedatangan Jadon Sancho ke Manchester United pada musim panas 2021. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan Sancho, Man United merogoh kocek hingga 85 juta euro.

Namun, sejauh ini Sancho gagal menunjukkan performa seperti di Borussia Dortmund. Sang pemain justru kerap diterpa cedera dan absen dengan alasan yang tidak jelas. Sancho baru 55 kali tampil di Premier League dengan catatan 9 gol dan 6 assist.

Baca Juga:

Tak Mau Kehilangan, Manchester United Siap Pinjamkan Mason Greenwood

Mason Mount dan 3 Gelandang Chelsea yang Berani Membelot ke Manchester United

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

Tidak heran, beredar kabar Manchester United ingin melepas Sancho. Man United menilai Sancho sebagai pembelian yang gagal.

Borussia Dortmund yang mendengar kabar itu ingin meminjam Sancho. Dortmund hanya bisa melakukan peminjaman karena tidak punya modal untuk mendatangkan secara permanen.

Keinginan tersebut ditolak Setan Merah. Sebab, Manchester United hanya bersedia melepas Sancho secara dengan status permanen.

Manchester Evening News melaporkan, The Red Devils telah menetapkan harga untuk mantan pemain Manchester City itu. Man United hanya membanderol Sancho dengan harga 45 juta pounds. Nilai itu jauh lebih kecil dari biaya yang dikeluarkan Man United ketika membelinya.

Manchester United sadar, sangat sulit untuk melepas Sancho seharga nilai beli. Sebab, penampilan Sancho jauh menurun.

Manchester United berharap Sancho segera laku. Nantinya, uang dari hasil penjualan digunakan kembali untuk memboyong pemain baru. Satu di antara fokus Setan Merah adalah mendatangkan kiper baru. Selain Andre Onana, Man United juga punya alternatif lain, yakni Justin Bijlow.

Jadon Sancho Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan