LaLiga

Vitor Roque Ancam Tinggalkan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Mei 2024
Vitor Roque Ancam Tinggalkan Barcelona
Vitor Roque (X)

BolaSkor.com - Agen Vitor Roque, Andre Cury, buka suara terkait kondisi sang klien di Barcelona saat ini. Menurutnya, Roque kemungkinan akan hengkang dengan status permanen jika tidak juga mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Barcelona menghabiskan dana hingga 40 juta euro untuk memboyong Vitor Roque dari Athletico-PR pada awal tahun ini. Ketika itu, Roque diharapkan menjadi jawaban di tengah masalah Barca dalam mencetak gol.

Namun, striker 19 tahun itu kesulitan mendapatkan kepercayaan Xavi. Dari 11 penampilan di LaLiga, sembilan di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Bahkan, ia tidak tampil dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga:

Respons Xavi Usai Barcelona Gagal Bendung Madrid Juara LaLiga

Barcelona Kalah, Real Madrid Juara LaLiga 2023-2024

Barcelona Akan Tentukan Masa Depan Lewandowski dalam Waktu Dekat

Kondisi itu menjadi perhatian Cury. Ia menilai kliennya bisa menjadi solusi untuk Barcelona. Bahkan, kini Roque telah mengemas dua gol.

Walhasil, Cury mengancam akan membawa Vitor Roque meninggalkan Barcelona jika Xavi Hernandez tidak melakukan perubahan. Niat Cury kian meningkat setelah mengetahui Xavi tidak membangun kumunikasi dengan Roque.

"Roque tidak akan pergi dengan status pinjaman. Jika pergi, itu akan menjadi transfer permanen," ungkap Cury kepada RAC1.

"Tidak ada yang mengerti kenapa Xavi tak memainkannya dan bahkan tidak berbicara kepada Roque. Itu tidak benar."

"Kami memilih Barcelona karena Roque mencintai klub ini. Bayangkan kami punya proposal lain yang memberi kami keuntungan dua kali lipat," samungnya.

Cury menegaskan kesabaran Roque ada batasnya. Jika situasi tidak berubah, ia akan membawa sang klien hengkang dari Barcelona.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Namun, jika tidak dapat menemukan solusi secara internal, kami harus mencari tempat lain dengan transfer permanen."

Vitor Roque Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan