LaLiga

Barcelona Akan Tentukan Masa Depan Lewandowski dalam Waktu Dekat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 04 Mei 2024
Barcelona Akan Tentukan Masa Depan Lewandowski dalam Waktu Dekat
Robert Lewandowski (Twitter)


BolaSkor.com - Barcelona akan menentukan masa depan Robert Lewandowski dalam beberapa minggu ke depan. Hal ini seperti yang disampaikan pelatih Barca Xavi Hernandez.

Lewandowski akan memimpin tim nasional Polandia di Euro 2024, yang akan menjadi kompetisi terakhirnya bersama di kancah internasional.

Setelah turnamen, striker veteran ini akan berdiskusi dengan Xavi untuk menentukan posisi jangka panjangnya di Barcelona.

Baca Juga:

Barcelona Siap Boyong Thomas Partey dari Arsenal

Buntut Campur Tangan Pemerintah, Barcelona dan Real Madrid Terancam Dicoret dari Liga Champions

Barcelona Datangkan Bek Timnas Argentina dengan Status Gratis

Saat ini, Lewandowski terikat kontrak yang berlaku hingga 2026. Barcelona memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan lagi, jika Lewandowski memilih untuk mengakhiri kariernya bersama Blaugrana.

Barcelona sedang mempertimbangkan untuk melepas eks penyerang Bayern Munchen itu akhir musim guna mendanai transfer lain. Lewandowski masih berpotensi mendapatkan nilai transfer yang signifikan.

Xavi dan Lewandowski sama-sama ingin melanjutkan kerja sama, tetapi sang pelatih menyiratkan bahwa keuangan klub bisa mempengaruhi kemungkinan tersebut.

"Kami sangat menghargai Robert di dalam tim, dan kami akan memutuskan masa depannya setelah musim ini berakhir," ujar Xavi dikutip Marca.

Komentar Xavi memberikan indikasi bahwa Lewandowski mungkin akan dilepas jika ada tawaran yang sesuai.

Lewandowski mencetak 23 gol di LaLiga yang membantu Barcelona meraih gelar musim lalu, dan hingga saat ini telah mencetak 16 gol di musim 2023/24.

LaLiga Barcelona Xavi Hernandez Robert Lewandowski Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.251

Bagikan