Valentino Rossi Hanya Punya Satu Permintaan di MotoGP Italia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 27 Mei 2021
Valentino Rossi Hanya Punya Satu Permintaan di MotoGP Italia
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, tak berharap banyak pada MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (30/5). The Doctor hanya ingin cuaca bersahabat.

Rossi menilai performa motornya sudah jauh lebih baik. Rider berusia 42 tahun itu juga sudah menemukan ritmenya dalam membalap.

Akan tetapi, cuaca buruk pada MotoGP Prancis membuyarkan rencana Rossi. Juara dunia sembilan kali itu tak mau situasi serupa terulang.

“Saya bisa berjuang untuk posisi yang lebih baik dan berada dalam sepuluh besar di Le Mans (MotoGP Prancis), tetapi kami terganggu oleh cuaca yang berubah pada balapan hari Minggu," kata Rossi.

Baca Juga:

Di Antara Kaleng dan Kertas, Rossi Merasa Hampa

Bila Pensiun, Jangan Harap Bisa Lihat Rossi Lagi di Paddock

“Perasaan saya terhadap motor sebenarnya jauh membaik. Jadi sayang sekali balapan (MotoGP Prancis) berjalan membingungkan (flag to flag race) seperti itu,” imbuhnya.

Rossi pastinya modal bagus jelang MotoGP Italia. Ia pernah juara di sirkuit tersebut selama tujuh kali beruntun pada 2002 hingga 2008.

“Ini (Mugello) adalah trek yang fantastis dan untungnya saya memiliki banyak kenangan indah di sana. Itu (MotoGP Italia) selalu istimewa jadi saya sangat menantikan untuk berada di sana," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 MotoGP Italia Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan