Ochoa dan Valdes Jadi Incaran Pep Guardiola?

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 26 Juli 2014
Ochoa dan Valdes Jadi Incaran Pep Guardiola?
Ochoa dan Valdes Jadi Incaran Pep Guardiola?

Muenchen - Sejumlah media mengabarkan pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, masih ingin mendatangkan seorang penjaga gawang yang teruji untuk menjadi pelapis Manuel Neuer di bawah mistar gawang Bayern.

Penjaga gawang Levante UD asal Kosta Rika, Keylor Navas, sebelumnya kencang diberitakan menjadi kandidat terkuat untuk melapis Manuel Neuer.  Namun karena terbentur dana transfer sekitar 10 juta euro untuk memboyong Navas, manajemen Bayern akhirnya memilih untuk tidak terlibat transfer. Kini, setelah Keylor Navas memutuskan beralih ke Real Madrid, kembali muncul nama baru untuk menjadi kandidat pelapis Neuer. Nama baru tersebut adalah mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes dan mantan penjaga gawang Ajaccio asal Meksiko, Guillermo Ochoa. Kebetulan kedua penjaga gawang ini sekarang berstatus bebas transfer. Surat kabar Meksiko, El Confidencial, dan koran olahraga di Barcelona, Sport, yang melemparkan rumor tersebut ke permukaan. Valdes yang sebelumnya dikabarkan bakal hijrah ke AS Monaco setelah kontraknya berakhir di Barcelona. Namun karena menderita pecah ligamen, kesempatan untuk membela AS Monaco musim ini bisa saja berakhir.

Sementara Ochoa musim lalu resmi meninggalkan Ajaccio setelah klub tersebut terlempar dari Ligue 1. Penampilannya yang cemerlang selama membela Meksiko di Piala Dunia 2014 membuatnya kini dilirik banyak klub. Apalagi dia juga tercatat membuat 10 penyelamatan gemilang sepanjang Meksiko berlaga di Brasil.

Akankah salah satu dari kedua penjaga gawang ini akan diambil Bayern Muenchen untuk menjadi pelapis Manuel Neuer?

Yang jelas keduanya bisa datangkan Bayern ke Allianz Arena secara gratis karena keduanya kebetulan tidak memiliki klub saat ini.

Pep Guardiola Victor Valdes Bayern Muenchen Guillermo Ochoa
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan