Usai Tersingkir di Piala FA, Tottenham Ingin Bangkit Kontra Milan di Liga Champions

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 07 Maret 2023
Usai Tersingkir di Piala FA, Tottenham Ingin Bangkit Kontra Milan di Liga Champions
Son Heung-min (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur akan menjamu AC Milan di leg dua 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (09/03) pukul 03.00 dini hari WIB. The Lilywhites - julukan Tottenham - tertinggal agregat gol 0-1.

Menilik ketertinggalan agregat gol dan juga fakta Tottenham bermain di kandang, segala kemungkinan dapat terjadi dan Tottenham besutan Antonio Conte punya peluang yang sama dengan Milan untuk lolos ke perempat final.

Performa Tottenham masih angin-anginan sejauh ini alias inkonsisten. Dalam dua laga terakhir di seluruh kompetisi Tottenham kalah dan satu kekalahan, melawan Sheffield United (0-1), mengakhiri perjalanan klub di Piala FA.

Satu potensi trofi menghilang dari genggaman Tottenham dan kini mereka fokus bermain melawan Milan. Penyerang Tottenham, Son Heung-min, menekankan akan pentingnya laga melawan Milan dan saat ini fokus timnya kontra Rossoneri.

Baca Juga:

5 Alasan Chelsea untuk Mewaspadai Borussia Dortmund

Sampai Kapan Chelsea Bersabar dengan Graham Potter?

Borussia Dortmund Vs Chelsea: Reuni Teman Kursus Kepelatihan

4 Alasan Mengapa Dortmund Jadi Salah Satu Tim dengan Performa Terbaik pada 2023

Tottenham saat kalah 0-1 dari Milan di San Siro

"Saya pikir sudah terlambat untuk berbicara tentang satu minggu yang baik, satu minggu yang buruk. Yang paling penting adalah kami memiliki pertandingan terpenting musim ini. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan kami harus bangkit kembali karena minggu lalu sangat sulit," papar Son dikutip dari Mirror.

"Kami semua kecewa, saya tahu dan kami tidak ingin para penggemar kecewa. Saya pikir itu menyakitkan minggu lalu untuk keluar dari Piala FA jelas. Untuk menjadi musim yang baik, jelas kami harus melakukan yang terbaik dari apa yang masih kami miliki saat ini."

"Kami masih di Liga Champions dan kami berjuang untuk empat besar. Saya pikir kami bisa memiliki musim yang bagus dengan tujuan yang kami tetapkan untuk tim dan hanya akan seperti itu, jadi jika tidak, itu akan benar-benar terjadi, benar-benar miskin dan sangat sedih."

"Jadi saya pikir kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk sisa musim ini. Saya pikir masa depan tidak penting. Hanya yang terpenting adalah besok, baru kita bisa bicara lagi tentang masa depan."

"Ini sangat penting, para pemain menantikannya di bawah lampu di stadion kami. Saya pikir kami harus memberikan segalanya untuk membuat fans bangga, klub bangga dan juga membuat kami bangga," urai pemain timnas Korsel tersebut.

Catatan bagus untuk Tottenham, Milan hanya sekali menang dari 21 laga tandang melawan tim-tim Inggris di kompetisi Eropa: 7 kali imbang dan 13 kali kalah.

Tottenham Tottenham Hotspur Milan AC Milan Liga Champions Son heung-min
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.179

Bagikan