Usai Dicukur Irak 5-1, Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Mematok Hasil Positif Kontra Filipina

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 20 November 2023
Usai Dicukur Irak 5-1, Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Mematok Hasil Positif Kontra Filipina
Rizky Ridho Ramadhani. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia mengalihkan fokus ke laga kedua Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan timnas Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (21/11).

Sebelum bertemu Filipina, Timnas Indonesia meraih hasil mengecewakan di Basra, Irak, Kamis (16/11). Pada laga tersebut, tim asuhan Shin Tae-yong dipermalukan oleh tuan rumah dengan skor telak 5-1.

Kekalahan telak itu tentu bukan menjadi modal yang baik untuk menghadapi Filipina. Namun, Rizky Ridho dan kawan-kawan tak mau kalah sebelum bertanding.

"Sekarang kami harus fokus pada laga selanjutnya melawan Filipina," kata Rizky Ridho.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Janjikan Timnas Indonesia Tampil Menyerang Lawan Filipina

Jelang Lawan Filipina, Shin Tae-yong Wanti-wanti Hal Ini kepada Pemain Timnas Indonesia

Ridho berharap laga melawan Filipina jadi titik balik bagi Skuad Garuda. Kemenangan di laga tersebut menjadi sangat penting untuk tetap menjaga persaingan di Grup F sekaligus memelihara asa untuk lolos ke babak ketiga.

"Insyaallah kami semua akan berusaha memberikan yang terbaik dan bisa mendapatkan hasil yang positif," tutur pemain asal Persija Jakarta tersebut.

Timnas Indonesia tiba di Filipina pada Sabtu (18/11) pagi. Kemudian, pada sore harinya, para pemain langsung menggelar latihan perdana di bawah komando pelatih kepala, Shin Tae-yong.

"Memang setelah pertandingan melawan Irak, kita pindah ke Filipina, seharian di jalan. Jadi kondisi pemain letih dan lelah, tapi saya akan mempersiapkan tim dengan baik,” ujar Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia Filipina Rizky Ridho Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.471

Bagikan