Shin Tae-yong Janjikan Timnas Indonesia Tampil Menyerang Lawan Filipina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 November 2023
Shin Tae-yong Janjikan Timnas Indonesia Tampil Menyerang Lawan Filipina
Latihan Timnas Indonesia di Stadion Rizal Memorial. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berjanji Skuad Garuda bakal main menyerang saat menghadapi Filipina.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina, pada laga kedua Grup F Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Rizal Memorial, Selasa (21/11) malam WIB.

Skuad Garuda bertekad untuk bangkit, setelah kalah 1-5 dari Irak pada laga perdana, Kamis (16/11) kemarin. Main menyerang adalah solusi terbaik.

Baca Juga:

Jelang Lawan Filipina, Shin Tae-yong Wanti-wanti Hal Ini kepada Pemain Timnas Indonesia

Tiba Pagi di Filipina, Timnas Indonesia Langsung Geber Persiapan

“Tim Filipina sebelumnya kalah melawan Vietnam, jadi pastinya kami akan mempersiapkan tim ini lebih menyerang, agar kita memenangkan pertandingan nanti. Kita pun akan menyesuaikan situasi laga nanti dan tentu akan mempersiapkan tim dengan baik," ujar Shin Tae-yong.

Untuk itu, Shin Tae-yong mempersiapkan tim dengan baik, di tengah keletihan setelah terbang dari Jakarta-Baghdad-Manila.

“Seperti apa yang dilihat, rumputnya (Stadion Rizal Memorial) bukan asli, tetapi sintetis. Jadi kita fokus latihan pemulihan dan sekaligus latihan biar pemain cepat adaptasi dengan rumput sintetis,” tutup pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Filipina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan