Liga Champions

Usai Bungkam Bilbao, Real Madrid Langsung Tatap Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2024
Usai Bungkam Bilbao, Real Madrid Langsung Tatap Manchester City
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan tidak akan terlena dengan kemenangan 2-0 melawan Athletic Bilbao. Sebab, El Real akan menghadapi lawan kuat pada perempat final Liga Champions, Manchester City.

Dua gol Rodrygo membawa Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0 pada laga lanjutan LaLiga 2023-2024. Hasil tersebut membawa Madrid unggul delapan poin dari Barcelona yang ada di pos kedua.

Namun, Ancelotti tidak mau terlena. Sebab, Madrid harus mempersiapkan diri melawan Manchester City. Kedua tim akan saling sikut pada Rabu (10/4).

Baca Juga:

Hasil Real Madrid Vs Bilbao: Rodrygo Bawa Los Blancos Menang 2-0

Manchester United Buat Brentford Seolah Bermain seperti Real Madrid

Perpanjangan Kontrak Menggantung, Alphonso Davies Kian Dekat ke Real Madrid

"Kami sangat mengenal Manchester City. Kami akan menganalisis sesuatu yang bisa dianalisis," ungkap Ancelotti setelah pertandingan.

"Kami fokus pada permainan sendiri. Ini harus menjadi duel yang berbeda dari apa yang kami lakukan hari ini, dengan lebih intens. Kami akan melakukannya," papar sang pelatih.

"Kami punya waktu untuk mempersiapkan segalanya dengan sempurna," jelasnya.

Jika Madrid tidak menghadapi pertandingan apa pun sebelum tampil di Liga Champions, Man City punya pemandangan berbeda. The Citizens masih bertanding melawan Aston Villa (4/3) dan Crystal Palace (6/4). Tidak heran, Pep Guardiola mengeluhkan jadwal tersebut.

Ancelotti tidak menampik jika Madrid punya keuntungan karena bisa beristirahat lebih lama. Namun, ia menilai hal tersebut tidak menentukan hasil pertandingan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya melihat jadwal dengan baik. Tentu saja mereka punya jadwal yang lebih rumit. Kami punya keuntungan dalam hal ini. Namun, itu tidak akan menentukan hasil pertandingan," urai Ancelotti.

Pada leg pertama, Madrid menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Delapan hari berselang, giliran Los Blancos yang bertandang ke Etihad Stadium.

Real Madrid Breaking News Liga Champions Carlo Ancelotti Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan