Update Transfer: Neymar Menuju Al Hilal Pekan Ini, Moises Caicedo Selesaikan Tes Medis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Agustus 2023
Update Transfer: Neymar Menuju Al Hilal Pekan Ini, Moises Caicedo Selesaikan Tes Medis
Neymar (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Transfer musim panas 2023 masih terus bergeliat. Sejumlah nama besar akan berpindah klub. Dua di antaranya adalah Neymar dan gelandang Brighton, Moises Caicedo. Lantas, bagaimana detail perkembangan kedua transfer itu?

Jalan Neymar meninggalkan Paris Saint-Germain mulai mendekati garis finis. Pemain asal Brasil itu dikabarkan akan bergabung dengan Al Hilal dengan status permanen.

Awalnya, Al Hilal melakukan pendekatan memboyong Neymar setelah gagal mendapatkan Kylian Mbappe. Al Hilal sadar, Neymar ingin pergi dari PSG setelah menjadi musuh bersama bagi sebagian suporter.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Tidak Dapat Mbappe, Al Hilal Bawa Pulang Verratti

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Punya kekuatan finansial yang besar, Al Hilal pun menawarkan gaji fantastis kepada Neymar. Selain itu, komunikasi dengan PSG juga terjalin.

Kini, menurut laporan Fabrizio Romano, Neymar bisa menjadi pemain Al Hilal pada pekan ini. Sang pemain akan menuju Arab Saudi pada pekan ini untuk meneken kontrak dua tahun.

Sementara itu, PSG akan mendapatkan kurang dari 100 juta euro. Nilai tersebut berkurang lebih dari 50 persen dari angka pembelian yang mencapai 222 juta euro.

Beralih ke kabar lainnya, Chelsea selangkah lagi akan mendapatkan Moises Caicedo. Sang gelandang telah menyelesaikan tes medis sebagai bagian dari transfer.

Awalnya, Chelsea tertinggal dari Liverpool yang telah sepakat dengan Brighton. Saat itu, Caicedo dihargai 110 juta pounds.

Namun, The Blues menikung pada detik-detik akhir setelah mendapatkan lampu hijau dari Caicedo. Sang pemain menegaskan kepada Brighton jika hanya bersedia pindah ke Chelsea.

Kini, Chelsea dan Brighton sepakat dengan transfer senilai 115 juta pounds. Selain itu, Brighton juga mengantongi persentase penjualan Caicedo di masa depan.

Berikutnya, Caicedo akan meneken kontrak dengan Chelsea. Kabarnya, pemain asal Ekuador itu akan diikat dengan kontrak hinga Juni 2031 plus opsi memperpanjang satu musim.

Neymar Moises Caicedo Chelsea Al ahli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.718

Bagikan