Update Transfer Manchester United: Dapat Reguilon, Negosiasi Berlanjut untuk Amrabat

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 September 2023
Update Transfer Manchester United: Dapat Reguilon, Negosiasi Berlanjut untuk Amrabat
Sergio Reguilon merapat ke Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berusaha memanfaatkan waktu yang tersisa jelang deadline bursa transfer musim panas 2023. Bursa transfer berakhir pada Sabtu (02/09) pagi WIB dan Red Devils masih mendatangkan pemain baru.

Pasca merekrut Mason Mount, Andre Onana, dan Rasmus Hojlund, transfer tim arahan Erik ten Hag kini mengarah pada posisi kiper, bek kiri, dan gelandang. Kiper untuk posisi pelapis, bek kiri untuk pemain alternatif setelah dua bek cedera, dan gelandang untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Pada posisi penjaga gawang, Dean Henderson pergi menuju Crystal Palace dengan nilai total 20 juta poundsterling. Ia menyusul David De Gea dan Matej Kovar yang juga hengkang.

Man United butuh pelapis Onana dan dari kabar teranyar, pelapis itu adalah penjaga gawang asal Turki, Altay Bayindir, yang akan direkrut dari Fenerbahce. Kabarnya, Bayindir sudah di Inggris sejak Jumat lalu.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Luke Shaw Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United

Sementara kabar positif datang dari pencarian bek kiri menyusul cederanya Tyrell Malacia dan Luke Shaw. Bukan Marc Cucurella seperti yang dituturkan sebelumnya, Man United memilih target yang lebih realistis.

Dia adalah full-back asal Spanyol yang bermain di Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon. Man United sukses merekrutnya dari Tottenham dengan status pinjaman dan klub punya opsi memotong masa pinjaman itu pada Januari 2024.

"Sergio Reguilon ke Manchester United, here we go! Kesepakatan verbal tercapai dengan Tottenham untuk peminjaman. Diyakini tes medis berlangsung saat ini juga," terang Fabrizio Romano.

"Akan ada klausul untuk memutus peminjaman pada Januari. Transfer Marc Cucurella batal."

Di lain tempat, Man United juga disinyalir akan segera melakukan pembicaraan kepada Fiorentina untuk Sofyan Amrabat. Sang pemain sudah ingin bereuni dengan Ten Hag sejak Juni lalu.

"Manchester United dan Fiorentina akan memiliki fase baru pembicaraan untuk Sofyan Amrabat dalam beberapa jam ke depan," tambah Romano.

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, juga tak menghalangi Amrabat jika ia ingin hengkang. Syaratnya, selama klub peminat memenuhi permintaan dari Fiorentina. Selain Man United ada juga Galatasaray yang berminat kepada Amrabat.

"Ada klub lain untuk Amrabat juga. Saya tidak dapat memberikan jawaban sekarang, karena saya pun tidak tahu apa yang akan terjadi besok," papar Commisso.

"Kami mengatakan kepada Amrabat bahwa jika dia mempunyai kesempatan untuk pergi, maka kami akan melepaskannya. Jika kesepakatan ini tidak dapat dilakukan, maka kontraknya tersisa dua tahun dan akan bertahan."

"Ada banyak negosiasi yang sedang berlangsung. Saya tidak ingin menyebutkan nama. Jadi tunggu 24 jam dan Anda akan tahu apa yang terjadi," urai Commisso.

Bursa transfer Manchester United Sergio Reguilon Sofyan Amrabat
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.249

Bagikan