Update Transfer: Chelsea Kontrak Caicedo hingga 2031, Real Madrid Dapatkan Kepa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Agustus 2023
Update Transfer: Chelsea Kontrak Caicedo hingga 2031, Real Madrid Dapatkan Kepa
Kepa Arrizalaga (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah tim-tim Eropa terus bergerak mendatangkan pemain yang diinginkan. Menurut laporan terbaru, Chelsea akan mengikat Moises Caicedo dengan kontrak jangka panjang. Sementara itu, Kepa Arrizabalaga akan menjadi penjaga gawang Real Madrid pada musim depan.

Upaya Chelsea untuk mendapatkan gelandang Brighton, Moises Caicedo, mendekati garis finis. Meskipun, Liverpool sempat mengganggu dalam proses negosiasi.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Tolak David De Gea, Carlo Ancelotti Lebih Pilih Bono

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Bahkan, Liverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Brighton untuk transfer senilai 110 juta pounds. Namun, Caicedo menolak pindah ke Anfield karena hanya ingin bermain di Chelsea.

Kini, Chelsea fokus merampungkan transfer Caicedo. Menurut laporan Fabrizio Romano, biaya transfer ditaksir akan melebihi 110 juta pounds. Chelsea ingin Caicedo segera berada di London.

Sementara itu, Chelsea dan Caicedo telah mencapai kesepakatan personal. Sang gelandang akan dikontrak hingga Juni 2031. Selain itu, dalam kontrak Caicedo terselip opsi perpanjangan satu tahun.

Beralih ke kabar lainnya, Real Madrid dilaporkan berhasil mendatangkan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga. El Real memenangi persaingan dengan Bayern Munchen yang juga tertarik kepada Kepa.

Madrid mencari kiper baru setelah Thibaut Courtois mendapatkan cedera parah. Kabarnya, kiper asal Belgia itu bisa absen hingga akhir musim ini.

Pilihan Madrid jatuh kepada Kepa yang tempatnya di Chelsea juga tidak pasti. Proses transfer berlangsung cepat karena Kepa telah memberikan lampu hijau hengkang ke Madrid.

Fabrizio Romano melaporkan, Madrid dan Chelsea sepakat formula transfer Kepa adalah peminjaman selama satu musim. Tidak ada kewajiban untuk memermanenkan Kepa. Kabarnya, Kepa telah berpamitan kepada pemain Chelsea lainnya.

Real Madrid Chelsea Kepa Arrizabalaga Moises Caicedo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan