Tolak David De Gea, Carlo Ancelotti Lebih Pilih Bono

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Agustus 2023
Tolak David De Gea, Carlo Ancelotti Lebih Pilih Bono
Bono (Twitter)

BolaSkor.com - Pencarian kiper baru Real Madrid telah dimulai. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, dikabarkan menolak ide mendatangkan David de Gea. Ancelotti punya nama lain yang dianggap lebih cocok untuk El Real.

Real Madrid mendapatkan kabar buruk dari Thibaut Courtois. Sang penjaga gawang mengalami cedera pada masa persiapan musim baru. Padalah, LaLiga akan dimulai pada pekan ini.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Tidak Dapat Mbappe, Al Hilal Bawa Pulang Verratti

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Peliknya, eks penjaga gawang Chelsea itu mengalami cedera ACL. Berdasarkan kabar yang berkembang di Spanyol, Courtois bisa absen hingga akhir musim.

Kondisi tersebut membuat Madrid mencari penjaga gawang baru. Sebab, El Real tidak punya pengganti yang sepadan.

Satu di antara nama yang beredar adalah David de Gea. Sang penjaga gawang sedang berstatus bebas transfer setelah angkat kaki dari Manchester United. Kabarnya, De Gea tertarik pindah ke Madrid karena bisa pulang kampung ke Spanyol.

Namun, Carlo Ancelotti tidak setuju dengan ide tersebut. Don Carlo menilai, De Gea bukanlah pilihan yang tepat, meskipun bisa didatangkan secara gratis.

Pilihan utama Ancelotti adalah penjaga gawang Sevilla, Bono. Kabarnya, Sevilla mematok harga 20 juta euro untuk kiper tim nasional Maroko tersebut.

Pembicaraan lanjutan akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Madrid berpacu dengan waktu karena kompetisi akan segera dimulai. Bahkan, Madrid sudah menentukan jika Bono tetap akan tinggal selama Piala Afrika yang digelar Januari 2024. Itu artinya, Bono tidak akan memperkuat timnas Maroko pada ajang tersebut.

David De Gea Bono Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan