Update TC Timnas U-17 di Jerman, Garuda Muda Perkuat Pertahanan dan Asah Ketajaman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 September 2023
Update TC Timnas U-17 di Jerman, Garuda Muda Perkuat Pertahanan dan Asah Ketajaman
Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-17 yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-17 2023, masih berada di Jerman, dalam rangka pemusatan latihan. Skuad Garuda Muda terus memperkuat pertahanan dan mengasah ketajaman.

“Kami selama satu minggu lebih disini, sudah rutin latihan, minggu kemarin lebih banyak di memperkuat pertahanan, awal minggu ini latihan penyelesaian akhir,” ungkap pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Timnas U-17 Uji Coba dengan Klub Divisi Lima Jerman Esok Hari

Pertajam Penyelesaian Akhir, Timnas Indonesia U-17 Terus Memoles Diri di Jerman

Rencananya, Skuad Garuda Muda bakal melakukan uji coba dengan klub divisi lima Jerman, Rabu (27/9). Tim yang dimaksud adalah TSV Meerbusch U-17.

“Saya senang anak-anak bisa beradaptasi cepat dengan lingkungan di sini, terutama dinginnya udara dan cuaca di Jerman,” tuturnya.

Piala Dunia U-17 2023 digelar di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember mendatang. Ada 4 kota yang menjadi tuan rumah, yakni Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Si Jalak Harupat), Solo (Stadion Manahan), dan Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo).

Indonesia berada di Grup A sebagai tuan rumah bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Timnas Indonesia U-17 dipastikan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Piala Dunia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Bima sakti Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan