Timnas U-17 Uji Coba dengan Klub Divisi Lima Jerman Esok Hari

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 September 2023
Timnas U-17 Uji Coba dengan Klub Divisi Lima Jerman Esok Hari
Latihan Timnas Indonesia U-17 di Jerman. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-17 yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-17 2023, terus memoles diri di Jerman. Rencananya, Skuad Garuda Muda bakal melakukan uji coba dengan klub divisi lima Jerman, Rabu (27/9).

“Rencananya kami akan melawan TSV Meerbusch U-17,” kata pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti dikutip laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Pertajam Penyelesaian Akhir, Timnas Indonesia U-17 Terus Memoles Diri di Jerman

Pesaing Timnas Indonesia U-17 Bertemu, Ekuador Unjuk Keperkasaan atas Panama

“Tujuan lain adalah mengevaluasi tim, selama kami latihan di Jerman. Dari situ kami bisa mengetahui kelemahan dan kekurangan kami serta kelebihan yang harus dipertahanakan dan bahkan diperkuat lagi,” tambah legenda Timnas Indonesia tersebut.

Di sisi lain, Bima Sakti sangat semringah, anak-anak asuhnya sudah mampu beradaptasi dengan cuaca dingin di Jerman.

“Saya senang anak-anak bisa beradaptasi cepat dengan lingkungan di sini, terutama dinginnya udara dan cuaca di Jerman,” tuturnya.

Piala Dunia U-17 2023 digelar di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember mendatang. Ada 4 kota yang menjadi tuan rumah, yakni Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Si Jalak Harupat), Solo (Stadion Manahan), dan Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo).

Indonesia berada di Grup A sebagai tuan rumah bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Timnas Indonesia U-17 dipastikan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Piala Dunia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Bima sakti Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan