Pesaing Timnas Indonesia U-17 Bertemu, Ekuador Unjuk Keperkasaan atas Panama

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 September 2023
Pesaing Timnas Indonesia U-17 Bertemu, Ekuador Unjuk Keperkasaan atas Panama
Selebrasi gol Timnas Ekuador U-17. (Instagram La Tri Ecuador)

BolaSkor.com - Dua tim yang menjadi pesaing Timnas Indonesia U-17 di Grup A Piala Dunia U-17 2023 bertemu dalam uji coba. Ekuador menunjukkan keperkasaan dengan menggilas Panama 4-0.

Laga digelar di lapangan Stadion Rodrigo Paz Delgado di Quito, Sabtu (23/9) waktu setempat. Ekuador dan Panama berencana beruji coba lagi pada 26 September.

El Universo melaporkan bahwa dua gol dicetak Ekuador di babak pertama. Dua gol tersebut diborong penyerang Michael Bermudez.

Dua gol lagi dibuat pada babak kedua. Masing-masing melalui gelandang Elkin Ruiz dan penyerang Erick Zambrano.

Baca Juga:

Sama-sama Jadi Pesaing Timnas Indonesia U-17, Panama Bertemu Ekuador dalam Uji Coba

Pesan Bima Sakti ke Pemain Timnas Indonesia U-17 di Jerman, Jaga Diri dan Sikap

Timnas Ekuador U-17 tampil tanpa Kendry Paez, gelandang yang direkrut Chelsea. Sang wonderkid sudah mendapatkan tempat di tim senior.

Timnas Ekuador U-17 dijadwalkan melakoni satu uji coba melawan El Nacional pada 24 September sebelum berhadapan kembali dengan Panama.

Sementara itu, Panama juga direncanakan beruji coba pada 29 September, tetapi lawan belum dikonfirmasi serta pada 2 dan 5 Oktober masing-masing melawan Club Deportivo El Nacional U-20 dan Independiente del Valle U-20.

Panama akan memulai kiprah di Grup A Piala Dunia U-17 2023 dengan menghadapi Maroko pada 10 November. Sementara Ekuador melawan Indonesia.

Keduanya akan bertemu di partai terakhir Grup A pada 16 November. Sebelum itu, Panama bertemu Indonesia, sedangkan Ekuador bentrok dengan Maroko.

Ekuador Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan