Ungkapan Ryan Kurnia Debut bersama Persib di Liga 1 2023/2024

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Juli 2023
Ungkapan Ryan Kurnia Debut bersama Persib di Liga 1 2023/2024
Winger Persib Bandung, Ryan Kurnia.

BolaSkor.com - Winger Persib Bandung, Ryan Kurnia akui debutnya bersama tim anyarnya di Liga 1 2023/2024 tak berjalan mulus. Tim berjulukan Maung Bandung ini hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Madura United.

Ryan Kurnia mengaku sangat menyayangkan dengan hasil imbang tersebut. Sebab pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Persib bertindak sebagai tuan rumah.

"Ya, sangat disayangkan, kita bermain di home cuma dapat satu poin. Tapi tetap bersyukur kita bisa satu poin juga, kita perbaiki lagi pertandingan selanjutnya," ungkap Ryan Kurnia di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (4/7).

Winger yang sebelumnya membela Persikabo 1973 ini pun mengaku masih belum puas dengan penampilannya bersama Persib. Ia merasa masih banyak kekurangan.

Baca Juga:

Arema FC Terima Bus yang Dihibahkan Gilang Widya Pramana

Gavin Kwan Absen Panjang, Lini Belakang Persis Solo Kehilangan Amunisi


"Masih ada, masih banyak kekurangan. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa memberikan yang terbaik lagi," harapnya.

Ryan Kurnia memastikan akan bekerja maksimal di laga selanjutnya. Sesuai dengan jadwal, Persib akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7).

"Kalau Ryan masih dikasih kepercayaan buat main lawan Arema, insya Allah Ryan tunjukin, diperbaiki lagi buat laga selanjutnya, lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya," tegasnya.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 96 ini juga memastikan akan memanfaatkan dengan baik laga tandang melawan Arema FC. Sebab tim berjulukan Singo Edan itu menjalani laga kandangnya di Bali.

"Ya kita memanfaatkan keadaan Arema yang homenya di Bali gak di Malang dan gak ada pendukung juga. Kita Insya Allah bisa memaksimalkan keadaan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ryan Kurnia Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan