Ungkapan Marc Klok Cetak Brace Kemenangan Persib atas PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Agustus 2023
Ungkapan Marc Klok Cetak Brace Kemenangan Persib atas PSIS
Aksi Marc Klok. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengungkapkan rasa senangnya bisa mencetak brace alias dua gol ke gawang PSIS saat kedua tim bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8).

Dua gol membuatnya senang. Pasalnya, dua gol yang berhasil diciptakan melalui titik penalti itu membuat Persib meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas PSIS.

"Tentunya membuat brace sangat senang dan membuat menang. Saya lebih senang karena tim sudah lama tidak menang," ungkap Marc Klok, Senin (21/8).

Baca Juga:

Bojan Hodak Masa Bodoh Persib Menang Dengan Dua Penalti

Kalah dari Persib dengan Dua Penalti, PSIS Tetap Bangga


Sejak memulai Liga 1 2023/2024, Persib hanya meraih tiga kali imbang dan satu kali kekalahan dari empat pertandingan awal.

Persib baru bisa memenangkan pertandingan di pekan kelima saat berhadapan dengan Persik Kediri. Saat itu Maung Bandung menang dengan skor 2-1.

Setelah itu, Persib kembali kesulitan meraih kemenangan. Maung Bandung mengalami dua kali imbang dan satu kekalahan. Baru di pertandingan kesembilan Pangeran Biru berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan PSIS 2-1.

Marc Klok berharap kemenangan ini bisa terus diraih Persib di pertandingan selanjutnya. Terdekat melawan RANS Nusantara FC yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (26/8).

"Untuk ke depan laga berikutnya pasti kita mau ikuti tren ini, menang," tegasnya.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini mengaku memiliki target di musim ini. Karena itu dia berkeinginan membuat timnya terus meraih kemenangan untuk bisa mewujudkannya.

"Ada banyak hal yang masih perbaiki tapi ini sangat bagus untuk percaya, confident untuk tim. Saya coba dan pasti senang untuk cetak gol selalu happy, tidak mudah juga karena banyak tekanan, tapi ini baik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Marc Klok Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan