Ungkapan Hati Lionel Messi Usai Gabung Inter Miami

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Juni 2023
Ungkapan Hati Lionel Messi Usai Gabung Inter Miami
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang dunia, Lionel Messi, mengungkapkan isi hatinya setelah memilih Inter Miami sebagai pelabuhan berikutnya. La Pulga mengaku bahagia bisa memperkuat Inter Miami.

Masa depan Lionel Messi akhirnya menemui titik terang. Sang striker memilih menerima pinangan Inter Miami. Padahal, ia juga mendapatkan tawaran gaji fantastis dari Al Hilal. Selain itu, Barcelona juga membujuk Messi untuk kembali.

Messi tidak menampik awalnya Inter Miami bukan pilihan pertama. Namun, kini ia senang dengan keputusan yang diambil dan siap menghadapi tantangan baru.

Baca Juga:

Lionel Scaloni Kagum dengan Antusias Suporter Indonesia Sambut Laga Timnas Melawan Argentina

Rotasi Pemain Argentina, Lionel Scaloni Enggan Dianggap Remehkan Timnas Indonesia

Lionel Scaloni Tegaskan Saat Ini Messi Masih Dibutuhkan Timnas Argentina

"Saya merasa baik-baik saja. Awalnya, saya punya ide yang berbeda daripada memperkuat Inter Miami," kata Messi kepada Publica.

"Saya senang dengan keputusan ini. Saya siap dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru dan perubahan."

"Itu adalah langkah penting. Pada saat bersamaan saya juga sadar dengan artinya, soal apa yang perlu saya lakukan," urai La Pulga.

Sementara itu, mantan pemain Argentina, Matias Almeyda, mencoba memprakirakan alasan Messi mau menerima pinangan Inter Miami. Padahal, tawaran Inter Miami tidak lebih besar dari Arab Saudi.

"Amerika Serikat adalah negara besar. Ada 350 juta penduduk. Bintang-bintang sepak bola bisa berjalan dengan damai," papar Almeyda.

Almeyda melihat Amerika Serikat adalah tempat yang tepat untuk Messi menikmati hidup. Messi dan keluarganya akan lebih santai dan nyaman di sana.

"Untuk Messi, anaknya, dan istrinya, mereka akan bisa berjalan. Mereka bisa mengendari sepeda dan pergi ke supermarket. Dia tidak akan berada di bawah tekanan ketenaran yang mengubahnya menjadi budak."

Lionel Messi Breaking News Inter Miami
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.636

Bagikan