Rotasi Pemain Argentina, Lionel Scaloni Enggan Dianggap Remehkan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Juni 2023
Rotasi Pemain Argentina, Lionel Scaloni Enggan Dianggap Remehkan Timnas Indonesia
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6) malam WIB.

Argentina datang tanpa megabintang sekaligus kapten tim, Lionel Messi dan dua pemain senior yakni Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi.

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, kabarnya melakukan rotasi pemain. Tidak sama saat Argentina mengalahkan Australia 2-0 di Beijing, Kamis (15/6) kemarin.

Baca Juga:

Lionel Scaloni: Indonesia Tim yang Bagus

Soal SUGBK, Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni: Sungguh Tempat yang Cantik

Namun, Scaloni enggan disebut meremehkan Timnas Indonesia. Menurut pelatih berusia 45 tahun itu Timnas Indonesia adalah tim yang bagus.

"Bahwa pergantian pemain Argentina di laga ini bukan karena Indonesia lemah, tetapi saya ingin coba sesuatu yang baru, dan mau bereksperimen sesuatu yang baru," kata Scaloni, dalam konferensi pers jelang laga di SUGBK, Minggu (18/6).

Ia menambahkan, setiap laga selalu ada perubahan di Argentina. Tidak sama saat Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar pada enam bulan lalu.

"Tentu ada perubahan, tetapi memang kita harus melakoni beberapa laga. Setiap menit memang ada perubahan-perubahan yang penting dilakukan, dan ada banyak hal nyang perlu diikuti dari perubahan-perubahan ini, ada banyak orang baru, tapi tetap warna permainan Argentina tidak berubah," tegas Scaloni.

Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Lionel Scaloni Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan