Lionel Scaloni Tegaskan Saat Ini Messi Masih Dibutuhkan Timnas Argentina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Juni 2023
Lionel Scaloni Tegaskan Saat Ini Messi Masih Dibutuhkan  Timnas Argentina
Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, menjawab statment megabintang sekaligus kapten tim, Lionel Messi yang tidak bermain di Piala Dunia 2026.

Messi membuat statment bahwa Piala Dunia 2022 Qatar, saat membawa Argentina menjadi juara, adalah Piala Dunia terakhirnya. La Pulga tak ingin bermain di Piala Dunia 2026.

Hal ini ditanggapi Scaloni, dalam konferensi jelang laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6) malam WIB.

"Untuk sekarang Messi akan tetap ada di tim Argentina dan main untuk kami, tapi ya tidak tahu di masa depan nanti bagaimana," kata Scaloni, dalam konferensi pers jelang laga di SUGBK, Minggu (18/6).

Baca Juga:

Lionel Scaloni Kagum dengan Antusias Suporter Indonesia Sambut Laga Timnas Melawan Argentina

Rotasi Pemain Argentina, Lionel Scaloni Enggan Dianggap Remehkan Timnas Indonesia

Lebih lanjut, Scaloni, enggan membeberkan siapa pengganti Messi saat Timnas Indonesia melawan Argentina. Messi memang tak bermain, usai diberi waktu istirahat lebih dahulu oleh Scaloni, setelah mengalahkan Australia (2-0) di Beijing, Kamis (15/6). Tak hanya Messi, ada nama Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi yang juga diberi waktu istarahat lebih dahulu.

"Untuk pengganti Messi, kita tidak tahu, karena kualtias Messi sangat baik dan sangat sulit dibandingkan dengan pemain lain. Namun, di sepak bola, memang kita tidak mau melihat Messi pensiun, tapi ya kita lihat saja nanti ke depan gimana," tambahnya.

Timnas Indonesia Lionel Scaloni Lionel Messi Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan