Liga Champions

Undian Perempat Final Liga Champions Dilakukan Besok, Ada Potensi El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Maret 2024
Undian Perempat Final Liga Champions Dilakukan Besok, Ada Potensi El Clasico
Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Liga Champions 2023-2024 akan menggelar undian babak perempat final dan semifinal pada Jumat (15/3). Sebanyak delapan tim akan saling sikut menjadi yang terbaik. Menariknya, ada potensi El Clasico pada babak tersebut.

Babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 akhirnya rampung. Sebanyak delapan tim dinyatakan lolos dan delapan lainnya gugur.

Baca Juga:

Mempertanyakan Sumbangsih Raphinha untuk FC Barcelona di Liga Champions

Napoli Tersingkir dari Liga Champions, Tiket ke Piala Dunia Antarklub Milik Juventus

Liga Champions: Barcelona Tembus Perempat Final, Pau Cubarsi Menyita Perhatian

Kedelapan tim yang melaju ke fase berikutnya adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester City, Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund.

Berdasarkan jadwal, undian babak perempat final akan dilangsungkan pada Jumat (15/3) mulai pukul 18.00 WIB. Selain perempat final, juga akan digelar undian babak semifinal.

Berdasarkan peraturan, kini tim dari negara yang sama bisa saling sikut. Dengan demikian, ada peluang tersaji duel El Clasico pada delapan besar.

Pertandingan menarik lainnya yang bisa tersaji adalah duel Man City melawan Bayern Munchen. Sementara itu, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund menjadi kuda hitam pada fase kali ini.

Duel leg pertama perempat final Liga Champions akan dimulai pada 9 dan 10 April 2024. Sementara itu, leg kedua akan dihelat pada 16 dan 17 April 2024.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Pertandingan leg pertama semifinal akan diselenggarakan pada 30 dan 1 April 2024. Sementara itu, leg kedua akan dimainkan pada 7 dan 8 Mei 2024.

Berikutnya, pertandingan final akan tersaji pada 1 Juni 2024. Stadion Wembley di Inggris akan menjadi arena pertempuran tersebut.

Barcelona Breaking News Liga Champions Real Madrid El clasico
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan