Umuh Muchtar Akui Terkejut Luis Mundur dari Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 16 Juli 2023
Umuh Muchtar Akui Terkejut Luis Mundur dari Persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar akui terkejut dengan keputusan Luis Milla yang memilih mundur sebagai pelatih Maung Bandung.

Umuh Muchtar terkejut lantaran Persib saat ini tidak dalam keadaan membutuhkan pelatih. Bahkan performa tim di Liga 1 2023/2024 belum bisa dikatakan buruk meski meraih hasil imbang di tiga laga awal.

"Masih ada harapan tentunya. Ada harapan untuk memicu pemain," kata Umuh Muchtar di Graha Persib, Bandung, Sabtu (15/7).

Baca Juga:

Jamu Bhayangkara FC, Persija Incar Kemenangan Pertama

Bali United dan Persis Solo Rebut Kemenangan Perdana

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini juga akui belum pulih dengan kondisi yang dialaminya. Namun, dia harus tetap datang mendampingi tim saat menjalani pertandingan melawan Dewa United, Jumat (14/7).

"Saya tetap dampingi dan beri motivasi pada pemain. Eh tau tau Luis Milla bicara, urusan keluarga, memilih mendampingi istrinya dan orang tuanya sakit parah," bebernya.

Umuh Muchtar mengaku sempat memberikan waktu kepada Luis Milla untuk menyelesaikan urusannya agar bisa kembali menangani Persib. Akan tetapi, pelatih asal Spanyol itu tidak memberikan waktu pasti.

"Ini yang jadi masalahnya. Kalau ada sakit maksud saya ya pulang saja tidak ada masalah, paling 10 hari. Tapi mereka tak menjanjikan akan kembali," tuturnya.

Karena itu, Umuh Muchtar merasa hengkangnya Luis Milla menimbulkan permasalahan untuk Persib. Sebab tidak mudah mencari sosok pelatih pengganti Luis Milla.

"Dari awal memang jelek, tapi mudah-mudahan ke depan siapapun pelatihnya jadi lebih baik. Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB) pasti memikirkan siapa pelatih. Nanti juga ada siapa dulu jadi caretaker."

" Ini jadi masalah besar buat Persib. Ini sepertinya Luis Milla tidak jelek. Pertandingan kemarin juga bagus, anak-anak bagus, cuma tidak beruntung saja," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Luis Milla Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan