Jamu Bhayangkara FC, Persija Incar Kemenangan Pertama

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 16 Juli 2023
Jamu Bhayangkara FC, Persija Incar Kemenangan Pertama
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta membawa misi penting saat menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7). Misi penting itu adalah meraih kemenangan pertama pada musim ini.

Di dua laga awal, Persija hanya sanggup mendulang dua poin. Itu didapatkan dari hasil imbang kontra PSM Makassar (1-1) dan Persikabo 1973 (0-0).

Pelatih Persija Thomas Doll tidak mau hasil itu kembali terulang saat menghadapi Bhayangkara FC. Terlebih laga bakal dilangsungkan di markas sendiri.

"Besok (hari ini-Red) adalah pertandingan penting bagi kami. Kami sudah melakukan persiapan untuk berlatih. Atmosfer di dalam tim juga sudah baik dari dua laga terakhir kemarin. Di dua laga terakhir kemarin, kami memulai pertandingan babak pertama dengan tidak baik," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Finalisasi Dua Lagi Pemain Asing, Persija Jawab Kabar Datangkan Pratama Arhan

Luis Milla Mundur, Legenda Persib Ingin Maung Bandung Ditangani Pelatih Lokal

"Kami harus bermain bagus sejak dari awal. Kami harus lebih percaya diri. Kami juga sudah kedatangan (Maciej) Gajos. Dia sudah berlatih bersama kami sejak tiga hari yang lalu. Semoga kami mendapatkan hasil bagus," ujarnya menambahkan.

Tekad untuk merebut tiga poin pertama musim ini juga diapungkan oleh bek Rizky Ridho. Kapten Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 itu optimistis bisa melakukannya malam nanti.

"Untuk laga nanti kami sudah s siap. Semoga kami bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan membawa tiga poin," ujar Ridho.

Persija saat ini menempati peringkat 15 dengan dua poin. Jika bisa mengalahkan Bhayangkara FC, Macan Kemayoran berpeluang naik ke posisi 5, asalkan laga Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang berakhir imbang.

Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1 Thomas Doll Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan