Finalisasi Dua Lagi Pemain Asing, Persija Jawab Kabar Datangkan Pratama Arhan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Juli 2023
Finalisasi Dua Lagi Pemain Asing, Persija Jawab Kabar Datangkan Pratama Arhan
Presiden Persija, Mohamad Prapanca, saat ditemui di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (7/5). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Dua lagi pemain asing kemungkinan dipastikan Persija Jakarta dalam dua hari ke depan. Pihak Persija Jakarta kini dalam tahap finalisasi.

Hal ini seperti disampaikan Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dalam sesi perkenalan Maciej Gajos, Jumat (14/7).

Gelandang Polandia itu merupakan pemain asing keempat Macan Kemayoran. Tiga pemain asing lebih dahulu dipastikan menjadi tenaga di Liga 1 2023/2024 yakni Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Mengumumkan Bergabungnya Maciej Gajos

Kondisi Fisik Bagus, Mohammed Rashid Siap Diandalkan Bali United Melawan Madura United

"Bahwa pelatih kepala sudah menentukan dua slot pemain asing, yang sekarang masih dalam proses. Kami berharap 1-2 hari ini bisa difinalisasi. Mudah-mudahan tidak ada perubahan," kata Prapanca.

Pemain asing yang turut dikaitkan oleh Persija adalah Jiri Skalak. Ia mantan pemain Timnas Republik Ceko. Persija juga masih punya slot untuk pemain Asia Tenggara.

Prapanca juga menjawab kabar perekrutan Pratama Arhan. Nama penggawa Tokyo Verdy itu disebut tak ada dalam pembicaraan dengan pelatih Thomas Doll.

"Terkait Arhan, wah saya tidak tahu gosipnya. Saya belum tahu karena dari pelatih belum ada ngobrol apa-apa soal pemain lokal kita. Menurut saya itu hanya di sosial media," jelasnya.

Maciej Gajos Pratama Arhan Alif Liga 1 Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan