Kondisi Fisik Bagus, Mohammed Rashid Siap Diandalkan Bali United Melawan Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Juli 2023
Kondisi Fisik Bagus, Mohammed Rashid Siap Diandalkan Bali United Melawan Madura United
Mohammed Rashid. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United langsung mengandalkan Mohammed Rashid meski baru saja diperkenalkan. Level kebugaran Rashid sudah siap untuk melawan Madura United pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024, Sabtu (15/7) malam.

Mohammed Rashid merupakan gelandang Timnas Palestina yang baru saja direkrut Bali United. Rashid secara mengejutkan dipilih untuk menggantikan Brwa Nouri.

Rashid sejatinya bukan muka baru bagi publik sepak bola Indonesia. Penampilan Rashid pernah memukau Liga 1 2021-2022 ketika berseragam Persib Bandung.

Pengalaman itu diyakini membuat Rashid tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Bali United. Rashid berpotensi langsung dimainkan melawan Madura United.

Baca Juga:

Panpel, Klub, Pemain, hingga Suporter PSM Dijatuhi Hukuman oleh Komdis PSSI

Koko Ari Araya Waspada Kecepatan Winger Bali United

Asisten Pelatih Bali United, Stefan Keltjes, mengungkapkan level kebugaran yang dimiliki Rashid. Ternyata, kondisi fisik Rashid cukup bagus.

"Tim medis Bali United sudah melakukan medical test dan dari pelatih fisik juga sudah melakukan tes fisik untuk melihat kebugarannya, kondisinya bagus," kata Stefan Keltjes, Jumat sore.

Namun, anak Rudi Keltjes ini belum bisa memastikan apakah Rashid langsung dimainkan melawan Madura United. Meski nantinya tak ada di pinggir bench, pelatih Stefano Cugurra tetap jadi pengambil keputusan.

Dalam laga ini, Teco, sapaan akrabnya, tak bisa mendampingi timnya karena terkena kartu kuning kedua saat melawan Borneo FC. Kartu kuning pertama didapat pada laga melawan PSS Sleman.

"Tentang nantinya dimainkan atau tidak, itu jadi keputusan head coach. Tapi di Bali United, semua pemain bintang, semua pemain adalah inti. Siapapun yang dimainkan itu artinya yang paling siap dalam latihan," jelas mantan pelatih Persikab Bandung ini.

Sebelum diperkenalkan pada Jumat pagi, Rashid sebenarnya sudah beberapa hari berada di Bali. Makanya, Rashid sudah memiliki waktu adaptasi dengan Ilija Spasojevic dkk. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Mohammed Rashid Liga 1 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan