Koko Ari Araya Waspada Kecepatan Winger Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Juli 2023
Koko Ari Araya Waspada Kecepatan Winger Bali United
Koko Ari Araya. (Tangkapan Layar MUTV)

BolaSkor.com - Bek Madura United, Koko Ari Araya mengaku telah mempersiapkan diri secara khusus jelang pertemuan kontra Bali United pada lanjutan Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/7) malam WIB.

Bukan tanpa alasan, pemain berusia 23 tahun ini menjalani latihan ekstra jelang hadapi Serdadu Tridatu. Menurutnya, salah satu kekuatan Bali United terletak pada winger cepat mereka.

Bali United memang kerap mengandalkan tusukan para pemain sayapnya saat melakukan serangan balik. Mereka pun juga kerap melancarkan umpan-umpan silang matang yang ditujukan kepada Ilija Spasojevic.

Baca Juga:

Bali United Umumkan Bergabungnya Mohammed Rashid

Persebaya Menanti Sanksi Tegas untuk Wasit Thoriq Alkatiri


"Untuk persiapan, semua lawan sih cepat semua. Ada Eber Bessa, Privat Mbarga terus disana ada M. Rahmat yang juga kencang larinya. Jadi persiapan harus lebih maksimal untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Madura," ungkapnya.

Walau begitu, eks penggawa Persebaya Surabaya itu juga tengah disibukkan menyesuaikan diri dengan peran barunya. Pemain yang akrab ditempatkan di pos bek kanan, dialihkan ke sektor kiri oleh pelatih Mauricio Souza.

Walau sempat kikuk, ia coba memahami cara kerja bermain di sisi lapangan berbeda. Beruntung, ia memiliki senior seperti Novan Setya Sasongko yang ahli bermain di dua pos tersebut.

"Sebelumnya memang belum maksimal, masih meraba-raba juga. Masih adaptasi juga sama teman-teman. Tapi alhamdulillah sih punya senior yang baik-baik jadinya mungkin bisa secepatnya adaptasi," imbuhnya.

Dengan kondisi yang lawan tengah kepayahan di awal musim ini, pemain asal Surabaya itu optimis bisa meraih tiga angka sempurna. Kemenangan dramatis atas Persik Kediri di laga sebelumnya, memberikan angin segera untuk mereka.

"Selalu bersyukur kepada Allah sudah diberikan hasil yang terbak pada pertandingan sebelumnya. Lawan Bali United di kandang mereka harus menampilkan yang terbaik dan semoga bisa tiga poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Koko Ari Araya Madura united Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan