Persija Jakarta Resmi Mengumumkan Bergabungnya Maciej Gajos

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Juli 2023
Persija Jakarta Resmi Mengumumkan Bergabungnya Maciej Gajos
Maciej Gajos. (Persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan perekrutan Maciej Gajos, Jumat (14/7). Gelandang Polandia berusia 32 tahun itu memang sudah santer disebut-sebut akan bergabung ke skuat Macan Kemayoran.

Kabar bergabungnya Maciej Gajos muncul menyusul kemungkinan meninggalkan Lechia Gdansk. Pada pertengahan Juli, media Polandia melaporkan bahwa Maciej Gajos sudah diberikan kebebasan Lechia Gdansk untuk mencari klub.

Semakin menemui kenyataan setelah Maciej Gajos tiba bersama Feras Ali di Indonesia. Feras Ali merupakan agen yang ikut terlibat menghadirkan Thomas Doll, Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens.

Baca Juga:

Koko Ari Araya Waspada Kecepatan Winger Bali United

Bali United Umumkan Bergabungnya Mohammed Rashid

"Penantian berakhir. Selamat datang di klub, Maciej Gajos," tulis Persija di akun Instagram. Dalam video perkenalan, Persija melibatkan Witan Sulaeman, yang juga pernah membela Lechia Gdansk.

Maciej Gajos akan memperkuat Persija dua musim dengan mengenakan nomor punggung 10.

Ia menjadi pemain asing keempat Persija Jakarta. Tiga pemain asing lebih dahulu dipastikan menjadi tenaga di Liga 1 2023/2024 yakni Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Persija sebelumnya juga dikait-kaitkan dengan winger asal Republik Ceko Jiri Skalak.

"Kita berharap Maciej Gajos memperkuat tim Persija, Macan Kemayoran agar bisa melengkapi skuat kita untuk target menjadi juara di musim 2023/2024. Dalam waktu dekat, kita dalam proses administrasi pemain-pemain asing berikutnya," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Maciej Gajos
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan