Hasil Liga 1 2023/2024: Bali United dan Persis Solo Rebut Kemenangan Perdana

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 16 Juli 2023
Hasil Liga 1 2023/2024: Bali United dan Persis Solo Rebut Kemenangan Perdana
Salah satu momen yang tercipta saat Persis menjamu Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/7). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United harus menunggu sampai laga ketiga untuk meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2023/2024. Tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 pada Sabtu (15/7).

Bali United yang tampil di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, langsung menurunkan pemain barunya, Mohammed Rashid. Gelandang berpaspor Palestina itu tampil cukup baik mengomandoi lini tengah Bali United.

Tuan rumah sempat dikejutkan oleh gol Madura United yang dicetak melalui titik putih saat laga baru berjalan tiga menit. Hugo Gomes yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas, menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persik Bantai Arema FC, Persita Menang

Luis Milla Mundur, Legenda Persib Ingin Maung Bandung Ditangani Pelatih Lokal

Bali United mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan ketika wasit memberikan penalti pada menit 21. Jefferson Estacio tidak menyia-nyiakan peluang itu untuk merobek gawang Madura United. Skor berubah menjadi 1-1.

Gol itu membuat Ricky Fajrin dkk. semakin bersemangat. Hasilnya mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol yang ditorehkan Jajang Mulyana di menit 33.

Pada pertandingan lainnya, Persis Solo sukses mengamankan poin penuh dari Borneo FC Samarinda dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Manahan. Ini merupakan kemenangan pertama yang diraih Laskar Sambernyawa musim ini.

Persis mendapatkan kemenangan berkat gol Rodriguez Ortega (11') dan Ramadhan Sananta (32'). Borneo FC hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat aksi Leonardo Lelis di menit 43. Itu jadi gol terakhir yang tercipta di laga kali ini. Skor 2-1 untuk Persis bertahan sampai laga selesai.

Bali United Madura united Persis Solo Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan