Ujian Persib Sesungguhnya Lawan Persebaya dan Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 Oktober 2023
Ujian Persib Sesungguhnya Lawan Persebaya dan Borneo FC
Bojan Hodak. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan timnya akan menjalani dua laga sulit usai bantai Persita Tangerang. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah Persebaya Surabaya dan Borneo FC Samarinda.

Sesuai dengan jadwal, laga melawan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (7/10). Sementara melawan Borneo FC Samarinda akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (21/10).

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Tapi kami sedang dalam laju yang bagus," ungkap Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (3/10).

Baca Juga:

Bojan Hodak Bicara Potensi Ubah Komposisi Persib dan Jawab Rumor Wiljan Pluim

Hat-trick ke Gawang Persita Begitu Berkesan bagi David da Silva

Pelatih asal Kroasia ini berharap para pemainnya memiliki spirit yang bagus. Sebab dua laga tandang ini akan menjadi tantangan yang menarik bagi Persib Bandung.

"Saya hanya ingin melihat bagaimana reaksi dari tim karena akan menghadapi dua tim di posisi lima besar. Kita akan lihat bagaimana level permainan kami," katanya.

Pelatih berkepala plontos ini membenarkan dua pemainnya yakni Rachmat Irianto dan Robi Darwis sudah kembali bergabung dengan tim setelah menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia.

"Tapi kami juga kehilangan Marc (Klok) dan (Daisuke) Sato. Sato meminta ada program khusus karena dia mengalami kram di paha. Marc juga meminta izin kepada saya untuk melakukan program khusus," tuturnya.

Selebihnya, lanjutnya, pemain bisa hadir di sesi latihan meski cuacanya cukup panas. Karena itu proses latihan hanya terfokus pada recovery.

"Jadi bisa dilihat pemain starter berlatih berbeda dengan yang lainnya, dan untuk pemain yang tidak bermain dan menit bermainnya sedikit, latihan lebih keras. Jadi bagus, karena kembalinya Robi memberi kami opsi lebih banyak," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Hodak Persebaya surabaya Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan