Bojan Hodak Bicara Potensi Ubah Komposisi Persib dan Jawab Rumor Wiljan Pluim

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Oktober 2023
Bojan Hodak Bicara Potensi Ubah Komposisi Persib dan Jawab Rumor Wiljan Pluim
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum puas dengan skuatnya saat ini meski belakangan menuai hasil baik. Terakhir Persib menang 5-0 atas Persita Tangerang sehingga kini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak mengaku tidak akan pernah merasa puas. Sebab dia ingin Persib Bandung terus lebih baik di setiap pertandingannya.

"Saya tidak pernah merasa puas, selalu merasa bisa lebih baik. Dan merasa perlu satu atau dua pemain tambahan dan merasa bisa lebih baik di beberapa posisi. Jadi ini belum cukup bagus," ungkap Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Selasa (3/10).

Baca Juga:

Kebakaran Rumput Lapangan Stadion Kanjuruhan Bagian dari Renovasi

Ungkapan Oliver Bias Usai Cetak Gol Pertama untuk Persija di Liga 1


Ppelatih asal Kroasia ini belum memiliki rencana untuk mengubah komposisi pemainnya di jendela transfer window putaran kedua Liga 1 2023/2024 nanti. Baik lokal maupun asing.

"Kita akan lihat, jika bisa melanjutkan kemenangan ini dan semua berjalan dengan bagus, saya tidak berpikir untuk melakukan perubahan. Namun jika ada yang salah maka mungkin kami akan mencari opsi lainnya," bebernya.

Terkait Willem Jan (Wiljan) Pluim yang dikabarkan menjadi bidikan Persib Bandung, Bojan Hodak membantahnya. Playmaker asal Belanda itu merupakan mantan anak asuhnya.

Wiljan Pluim pun sudah tidak dimainkan PSM Makassar dalam beberapa pertandingan terakhir. Baik di Liga 1 2023/2024 maupun di Piala AFC.

"Rumor dari mana itu, jika dari sosial media, saya tidak membaca sosial media," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Wiljan Pluim Bojan Hodak Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan