Hat-trick ke Gawang Persita Begitu Berkesan bagi David da Silva

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Oktober 2023
Hat-trick ke Gawang Persita Begitu Berkesan bagi David da Silva
David da Silva. (Bolaskor.com / Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, David da Silva mengungkapkan kebahagiaanya. Pasalnya dia mencetak hat-trick perdananya selama berkostum Maung Bandung.

Tiga gol diciptakan David da Silva saat Persib berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 5-0 di laga ke-14 Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10) malam.

"Ya, saya sangat senang karena saya sering mencetak satu atau dua gol tapi hat-trick tidak kunjung datang. Jadi saya senang dan malam yang tidak akan bisa dilupakan, saya menikmatinya," ungkap David da Silva, Senin (2/10).

Baca Juga:

Persita Dianggap Bermain Buruk, Pelatih Persib Tak Menduga

Leonardo Medina Tak Nyaman Persis Solo Hanya di Posisi Kesepuluh

Striker asal Brasil ini akan menikmati pencapaiannya tersebut bersama keluarga. Sebab dalam waktu dekat, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

"Tapi saya belum mau memikirkan hal lainnya, saya hanya ingin beristirahat dan menikmati bersama keluarga," tegasnya.

Pencapaian David da Silva ini ternyata mendapatkan tanggapan positif dari pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Dia berharap striker andalannya bisa kembali mencetak hat-trick di laga-laga selanjutnya.

"Tapi menurut saya, saya tidak tahu apa yang terjadi dan dia bermain dengan sangat bagus, dia selalu mencetak gol di sesi latihan selama pekan ini, dia terlihat tajam. Jadi saya harap dia bisa melanjutkan ini di laga-laga yang berikutnya," harap Bojan Hodak.

Selain itu, lanjutnya, David da Silva juga dalam beberapa laga terakhir selalu menunjukkan kerja kerasnya. Hingga hasilnya saat ini sudah 8 gol dia persembahkan di Liga 1 2023/2024.

"Dia memiliki banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Dia juga menderita cedera. Tapi semua tahu, yang namanya striker, ketika dia sudah bisa mencetak gol maka dia akan mendapat kepercayaan diri dan dia mulai sulit untuk berhenti mencetak gol. Jadi saya harap itu berlanjut darinya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

David Da Silva Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan