Tyronne Gustavo Bicara Kondisi Fisiknya Jelang Persib Vs Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Juni 2023
Tyronne Gustavo Bicara Kondisi Fisiknya Jelang Persib Vs Madura United
Tyronne Gustavo del Pino Ramos. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Tyronne Gustavo del Pino Ramos soroti kondisi fisiknya jelang melawan Madura United di laga perdana Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

Tyronne merasa masih membutuhkan waktu untuk mencapai kondisi fisik terbaiknya. Sebab, ia belum lama bergabung dengan Persib.

"Saya sudah berada di sini (Persib) selama hampir satu pekan, jadi perlahan kondisi saya dirasakan lebih baik. Tapi saya merasa masih perlu waktu untuk mencapai kondisi fisik yang optimal 100 persen," ungkap Tyronne di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (28/6).

Baca Juga:

Luis Milla Jawab Rumor 6 Pemain Persib Dicoret dan Dipinjamkan

Persib Beberkan Potensi Hukuman untuk Suporter Pembawa Flare di Liga 1 2023/2024

Karena itu, gelandang asal Spanyol ini akan berupaya keras meningkatkan kondisi fisiknya. Diharapkan bisa segera mencapai 100 persen jelang menghadapi Madura United nanti.

"Saya siap (melawan Madura United), tapi kami harus berbicara dengan jajaran staf pelatih. Pekan ini mereka menanyakan kondisi saya, karena saya datang belakangan untuk bergabung dengan tim. Jadi saya butuh waktu dan berbicara lebih lanjut untuk berada dalam kondisi siap," katanya.

Namun yang terpenting baginya, saat ini kondisi fisiknya sudah jauh lebih dibandingkan ketika pertama kali datang dan bergabung dengan Persib.

"Saya juga lebih memahami rekan satu tim dan taktik yang diberikan pelatih dan saya harap di hari Minggu (lawan Madura United), saya sudah siap," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Tyronne Gustavo Tyronne del Pino Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan